KASKUS

Thumbs down [parah] ABG Digilir Empat Remaja

Spoiler for ilustrasi:


BOGOR (Pos Kota) – Gadis berusia 13 tahun diperkosa empat remaja secara bergilir.
ABG Bogor ini diperdaya , setelah diajak main ke rumah RY, satu pelaku yang sedang kosong. Korban kini trauma dan depresi.
Tersangka 15, AK 15, Ry 19, dan IM 14, ditangkap petugas Polres Bogor, setelah menerima laporan orangtua korban. Pelaku masih terus diperiksa unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).
Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Imron Ermawan mengatakan, pelaku ditangka Sabtu (26/1) setelah adanya laporan orangtua korban yang mengaku, anak gadisnya mendapat perlakuan seksual dari pelaku pada Rabu (24/1).
Saat ditangkap sekitar pukul 13.30, pelaku masih memakai seragam sekolah.
Korban di ajak main ke rumah RY yang merupakan sopir angkot tembak. Di rumah kost yang kosong ini, pelaku lalu memperkosa pelajar kelas SMP kelas 1 ini secara bergantian.
“Jadi korban di ajak ke rumah RY dengan menumpang angkot yang dikemudikan RY. Yang pertama memulai adalah AK lalu AA dan IM. RY sebagai penyedia tempat mendapat bagian terakhir. Usai melampiaskan hasratnya, korban di beri uang Rp25ribu untuk ongkos pulang,”kata AKP Imron.
Menurut Kasat, AA, AK dan IM adalah kakak kelas korban yang kebetulan mereka berteman baik di sekolah.
AKP Imron menambahkan, RY akan diancam dengan pasal 81 dan 82 UU RI N 23 tahun 2002.
Sementra tersangka AA, AK, I’m di ancam pasal 82 UU RI NO 23 tahun 2002.
“Korban sedang dalam pengawasan psikiater guna pemulihan mental akibat depresi dan trauma,”tandas AKP Imron.

sumber : http://www.poskotanews.com/2013/02/0...-empat-remaja/

bener2 biadab, selalu aja terjadi pemerkosaan, saatnya hukuman mati di tegakan kayanya nih gan
prihatin ma moral anak skr
siap-siap lembaga HAM melindungi para pelaku,

(masih di bawah umur )
ilustrasinya yahud banget gan.
makin marak aja pemerkosaan, moral bangsa makin buruk
lagi lagi kasus gangbang...
lagi lagi supir angkot tembak...
itu juga kakak-kakak kelasnya pada bejat semua...

turut prihatin buat korbannya...
ilustrasinya kurang keren gan...


Itu pada disodomi aja ama robot gedek pelaku pemerkosaan dh
Quote:Original Posted By depe3153

Itu pada disodomi aja ama robot gedek pelaku pemerkosaan dh


Robot gedek sudah mokat, Gan..

Remaja2 biadab!!! Si RY ud 19th, harus diperlakukan sbg TSK dewasa tuh.
Tumben korbannya bukan Bunga. Judulnya pelakunya 4, di gambar kok cuma 3?

Nggak bermaksud menggeneralisasi supir angkot, tapi kenapa supir angkot sekarang banyak yang berotak mesum ya banyak banget kasus perkosaan pelakunya supir angkot
Ane setuju banget diadain hukuman mati untuk pemerkosa khususnya untuk korban anak-anak

Tampaknya moral remaja sekarang makin bobrok
Quote:Original Posted By bretpitt
Nggak bermaksud menggeneralisasi supir angkot, tapi kenapa supir angkot sekarang banyak yang berotak mesum ya banyak banget kasus perkosaan pelakunya supir angkot


seperti biasa, selalu oknum yang bersalah
4 orang 25 ribu?
udah merkosa, ngasih murah lagi,

parah
yang tua2 & berkuasa memperkosa duit rakyat, yg muda2 memperkosa abg. hebat nih, self destructing country

remaja yg keseringan nonton b*kep.....
Sopir angkot ababil.
Giliran diminta pertanggungjawaban pasti malah mewek.
barbuknya disita aja gan.....
tumben korbannya bukan si bunga...
Prihatin dan mengenaskan akhlak anak2 jaman skr yee
makin ngga bener neh
parah banget ya moralnya
×