KASKUS

Jual Celana Kulot, alibaba, Harem Pants murah

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 50.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta

SOLD OUT



Hallo gan numpang buka lapak ya buat cari makan & buat jajan anak.
No Tipu2 semua dg niat baik buat dpt rejeki. Yg ane mau tawarin

1 Celana kulot, Pic nya silahkan di liat, Harga 55rb min pembelian 6ea (bijian boleh, tapi PO ya tunggu orderan lainnya), kl ga sabar nunggu dan uang sdh di transfer ke ane, terpaksa ane kembalikan.

2 Celana Harem atau alibaba, harga super nett 50rb, min pembelian 6ea, kurang dari itu PO ya


Buat yg ga sabar nunggu PO mending tawarin aja ke sodara, teman, tetangga aganwati, belinya rame2 biar masuk quotanya.

Tertarik silahkan hub 08989610679 or whatsup juga bisa.
×