KASKUS

Quote:Original Posted By eloieloi
indonesia si kebanyakan monster


ane agan ini cz setuju sama komengnya
yang indo nggak ada modal kali gan..
bahaya ini kalo kita lagi mabok / kehilangan kesadaran diri...jebakan betmen 100% kena !!
jabakan maut
waria indonesianya bener2 gak nahan
hii serem gan. . ternyata semua
yg asli aja bisa kalah tu... kepleset dikit aja bakal kena tu "TRAP"





serem banget yg indo...

Quote:Original Posted By dcendoool
ini jebakan semua Gan?


yes... we call it trap
ada yang bilang " Kiyoshi Sakurazuka " asli cewe lo gan....


Wah bencongnya cakep-cakep gan.
Kalo diajak jalan apa dibawa ke pesta nikah nggak malu-malu'in.

TAPI KALO PACARAN SAMA BENCONG ANE OGAH GAN COZ ANE MASIH NORMAL!
bling bling
parah bener tuh gan yang indo. Itu TS jangan2
Kenapa cakep cakep y gan.
Quote:Original Posted By h0p
weizh keren gan mantap bgt uda cntik pnter main gitar pula


emang sempurna ya gan dia
haha kalo yg lokal kok horror banget ya gan..
Quote:Original Posted By gameandroid
suka ya gan,,,,,


jantung berdetak lebih cepat, tubuh lemas, wajah pucat, apakah ini yang namanya cinta
Quote:Original Posted By Ogokz
don't try to FAP..
cuz it's a TRAP.. SUPER TRAP..
sumpah dah..yang dari indonesia gak banget


kalo udah terlanjur gimana gan
kepreettt gan kog malah tidak mensyukuri... wahh mudah mudahan bisa bertaubat, se enak jidat ngubah apa apa yang sudah diciptakan allah dengan baik
Quote:Original Posted By wanbootax
yang indo nggak ada modal kali gan..


modalin donk gan, masa' indo kalah sama thailand
Quote:Original Posted By ibin01
bahaya ini kalo kita lagi mabok / kehilangan kesadaran diri...jebakan betmen 100% kena !!


jangankan mabok, gak mabok aja bisa langsung jatuh cinta kalau liat
Quote:Original Posted By tiichan
jabakan maut
waria indonesianya bener2 gak nahan


gak nahan apanya gan