KASKUS

Lightbulb Adab di kamar mandi (PENTING!!)

Oke gan,berhubung ane lagi puasa hari ini ,maka ane akan membuat trit yang bermutu,semoga mencerahkan bagi kita semua

”Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang bertobat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.” (QS. Al-Baqarah : 222).


Adab ketika berada di kamar mandi
Spoiler for 1.Membaca Doa. :


Spoiler for 2. Memasuki kamar mandi dengan mendahulukan kaki kiri :

Spoiler for 3. Dianjurkan memakai alas kaki ketika memasuki WC/kamar mandi:

Spoiler for 4.memakai penutup kepala:

Spoiler for 5. Jangan berbicara ketika berada di WC/kamar mandi :

Spoiler for 6.berdehem:

Spoiler for 7. Tidak boleh menghadap atau membelakangi kiblat, ketika buang air kecil dan besar :

Spoiler for 8. Tidak boleh menjawab :

Spoiler for 9. Tidak boleh membawa atau membaca lafadz Allah dan Muhammad atau ayat-ayat Al Quran atau hadist ke dalam WC/kamar mandi :

Spoiler for 10. Tidak boleh mandi berduaan di dalam kamar mandi terkecuali suami isteri :

Spoiler for 11. Tidak boleh makan dan minum ketika berada di dalam kamar mandi :

Spoiler for 12. Berhati-hatilah dengan percikan najis:

Spoiler for 13. Memakai tabir penghalang agar tidak terlihat orang lain :

Spoiler for 14.Keluar dari WC/kamar mandi dengan mendahulukan kaki kanan:

Spoiler for 15. Membaca Doa setelah keluar kamar mandi (WC): :


Demikianlah khotbah hari ini,semoga bermanfaat bagi kita semua
Sumber : http://pono-ragan.blogspot.com




kaskuser yg baik slalu meninggalkan jejak

minimal rate biar bnyk yang tau
sip,walaupun tetep joss
silent reader,...
kalo gtu ane kudu bongkar wc dulu...
tambahin gan, ga boleh bercanda/usil di kamar mandi
Quote:Original Posted By freeinlander
kalo gtu ane kudu bongkar wc dulu...


ga usah kali gan,buat apa,..
wah sama nih ane jg lagi puasa..
ts id nya satanism,tpi thread ny kok islami..

Spoiler for Klik aja berhadiah cendol:
Quote:Original Posted By sndhgybfnsjdcfx
tambahin gan, ga boleh bercanda/usil di kamar mandi

kalo ane dulu sering gan main perang2an di WC.
Quote:Original Posted By 2990720
wah sama nih ane jg lagi puasa..
ts id nya satanism,tpi thread ny kok islami..

Spoiler for Klik aja berhadiah cendol:


puasa apa ente gan????
biarin,skali2 harus berbuat baik
kalo jongkok itu bener,,
makanya WC di mall,kantor2,kampus,,yg berdiri itu kacau balau,,apalagi gk ada air,,pake tisu gilaaaa!!

ane jamin ketika kencing brdiri di toilet brdiri pasti muncrat,meskipun gk keliatan,,karena posisi clana dan kloset deket,,kalo ada kertas deket clana bs di cek,,pasti kertasnya basah karena air kencing yg muncrat kecil2,,
stlah itu seringkali clana itu di pakai seharian untuk kegiatan sholat

usahakan copot clana,,gk makan waktu lama kok kencing copot clana,

Jyah

Oon is on the spot
bener banget ini gan adab secara syariat emang kaya gini

Quote:
Aplikasi terbaru Untuk Iphone/Ipad
makasih info nya gan
makasih gan..
bermanfaat
Kalau doa nya baru dennger gan , tapi kalau masuk nya dari kaki kiri , ane udah tahu . Btw nice inpoh gan
Quote:Original Posted By subchan adam
kalo jongkok itu bener,,
makanya WC di mall,kantor2,kampus,,yg berdiri itu kacau balau,,apalagi gk ada air,,pake tisu gilaaaa!!

ane jamin ketika kencing brdiri di toilet brdiri pasti muncrat,meskipun gk keliatan,,karena posisi clana dan kloset deket,,kalo ada kertas deket clana bs di cek,,pasti kertasnya basah karena air kencing yg muncrat kecil2,,
stlah itu seringkali clana itu di pakai seharian untuk kegiatan sholat

usahakan copot clana,,gk makan waktu lama kok kencing copot clana,


bener gan
Quote:Original Posted By winardix
Oon is on the spot


ngemeng epeh kamu gan???
Quote:Original Posted By safako
bener banget ini gan adab secara syariat emang kaya gini



alhamdulillah kalo bener ,tapi sebenernya ane blm ngeh sih yang masalah penutup kepala itu,..
Quote:Original Posted By zyrtec
makasih info nya gan


Quote:Original Posted By samint
makasih gan..
bermanfaat


Makasih juga udah mampir gan,djangn lupa rate