wkwkwk mantap gan
Tampang biasa harga 10 juta?
Quote:Original Posted By moderator.rasis


Di ktp Nya jg dia islam Kok. "Lagi2 islam"


Kuliah di Moestopo beragama
Kasian.. Mukanya terpampang jelas gan..

Quote:Original Posted By a70n98
Wow, Inilah Sosok Wanita Panggilan Kader PKS


Maharani disebut-sebut sebagai wanita panggilan dengan bayaran sampai 10 juta. (Dhanny Krisnadhy/seruu.com)


Jakarta, Seruu.Com - Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap seorang wanita muda dalam operasi terkait kasus dugaan suap impor daging sapi, Selasa malam, 29 Januari 2013 di Hotel Le Meridien, Jakarta. Maharani ditangkap saat bersama dengan sekretaris pribadi Luthfi Hassan Ishaaq, Ahmad Fathonah.

Maharani akhirnya dipulangkan KPK karena tidak terkait dengan perkara suap impor daging sapi.

Maharani tampak masih mengenakan jaket dan rok mini seperti saat ia ditangkap. Mahasiswi itu sama sekali tak berkomentar terkait pemeriksaannya yang kira-kira sudah berlangsung sekitar 30 jam itu.

Perempuan yang tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Moestopo, Jakarta, ini diapit oleh sejumlah petugas satuan pengamanan (Satpam) saat keluar dari loby KPK. Dia meninggalkan markas Abraham Samad cs itu dengan menumpang taksi.

Belum diketahui secara pasti apa hubungan Rani yang menggunakan rok mini dan baju dengan belahan dada terbuka saat digelandang ke KPK, kemarin malam, dengan Ahmad Fathanah.

Menurut informasi yang dihimpun, wanita yang usianya diperkirakan 20 tahunan itu disinyalir terkait dengan gratifikasi seks.

Maharani juga disebut-sebut sebagai wanita panggilan dengan bayaran sampai 10 juta. Namun, terkait hal itu, belum ada yang berani memberikan pernyataan pasti tentang hubungan antara Maharani dengan Ahmad Fathanah.

Juru Bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo menyatakan, pihaknya memutuskan untuk melepaskan Rani dikarenakan yang bersangkutan sama sekali tak ada kaitannya dengan perkara penyuapan yang diketahui bernilai Rp 1 milliar itu.

"M (Maharani) tidak ada kaitannya. Makanya kita putuskan untuk melepaskan," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi di Kantornya, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Dalam kasus suap impor daging sapi ini, KPK telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka. Salah satunya adalah Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang kini masih menjalani pemeriksaan. [ksr]

Sumber:
http://entertainment.seruu.com/read/...ilan-kader-pks

Wah.... ternyata ini wanita yang jadi langganan para kader......

Tambahan dari Agan:


Sekel nih body...tpi mahal amir ye gan...emang produk dalam negeri serba mahal sekarang..cabe aja dah melangit lagi
Quote:Original Posted By Negosiator
Cintailah Produk Dalam Negeri

super mantap pic ala ente gan.... 19thn, mahasiswi univ mustopo....
kasihan gan...
wajahnya sampe ke ekspos media... T_T
yang sabar yaa dik..
Quote:Original Posted By bounce12
Tampang biasa harga 10 juta?


kalau dari postur badan..lumayan gan ingat BMW =Body Mengalahkan Wajah
Quote:Original Posted By Fcukkk
10 juta? bahkan tarifnya pun dimark up


Wkkkwkwkkw ampun dah komen nya pas banget.. Harusnya 1 jt ya gan ?
yaiii speechless deh
ternyata Luthfi satu ini suka yang begini...
wkwkwkw daging lokal 10 jt per malam
Quote:Original Posted By anggigila
Wkkkwkwkkw ampun dah komen nya pas banget.. Harusnya 1 jt ya gan ?


Mahal mungkin karena dagingnya harus sesuai dengan syariah kali
pantesan daging mahal, soalnya daging tusuknya dihargainnya mahal bener sampai 10 jeti
panlok coy

bukannya harga panlok memang diatas rata2 yah

Quote:Original Posted By Bembey
10 Juta? Kemahalan, itu Pak Presiden PKS ketipu apa emang sengaja di-mark-up? Tampang Panlok kyk gitu klo di tempat ane aja cuma 200 ribuan...


lah masih murahlah daripada si aceng bayar istri siri 100 jt...
PKS emang getol ngurusin daging...mulai dari daging sapi impor sampai daging ayam (kampus)
Ane kecewa gan ceweknya jelek gan, caused mukanya nggak kelihatan di close up ajah dah. Tapi over all berita di thread nya bagus banget luar biasa bagusnya panteslah dapet acungan jempol dipercaya kredibilitas beritanya :hahahaha: . Terus kalo ane boleh nambahin sama ngasih komeng nih biasanya ceweknya ada kerja bareng KPK gan bener nggak sih? Spoiler for enasaran:kepengen tahu aja: :hahahahahahah: . Terus apaan lagi ya oh ya itunya kenapa diwawancaranya kurang lama ya masak cuman 30 jam doang si ceweknya padahal baru dipanggil belum ngapa-ngapain, buka baju aja belom. :Hahahah: Kayaknya mukanya masih kayak bocah ya smpan gitu kalo ane amatin belom akil baliq tuh kayaknya ya :hahaha: jadinya keliatan deh jeleknya. Kenapa cewek jelek kayak gitu dijadiin langganan yah kenapa yang nggak lebih bagus aja gan Ketua PKS :hahaha:
ane gak tau yah main nya si rani kayak gimana, tapi sampe 10 juta gitu, dan ada juga yang mau buat hal begituan.. sungguh terlalu tuh presiden pks, objekkan apa aja di embat
Quote:Original Posted By Negosiator
Cintailah Produk Dalam Negeri



wanjrett..

sakit perut dah gara2 gambar ini..
Mahalnya