KASKUS

Thumbs up Segera Hadir Bandara Terbaik Di Indonesia

Terima kasih sudah mengunjungi Thread ane
Terima Kasih buat cendolnya dan rateny gan
semoga berkenan gan !


Kuala Namu International Airport, Medan (tepatnya di Kabupaten Deli Serdang 22 KM dari Pusat Kota Medan) Sumatera Utara
(nama yang cocok masih dalam tahap penggodokan)
Bandara ini adalah buatan asli 100 % orang Indonesia asLI agan sekalian
bangga donk ya...
ne beritanya gan.


VIVAnews - Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan, menilai jika telah beroperasi, bandara Kuala Namu di Sumatera Utara dapat mengalahkan bandara-bandara internasional yang ada di Indonesia.

Dahlan yang mengunjungi bandara tersebut bersama beberapa perwakilan perusahaan plat merah Angkasa Pura I dan II menilai dari sisi pelayanan pada penumpang, bandara itu akan memberikan pelayanan yang terbaik. Interior dari bandara tersebut juga telah memenuhi standar internasional.

"Bahkan menurut saya untuk toilet lebih bagus dari Bandara Shanghai," katanya seperit disampaikan Kepala Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi, kepada VIVAnews, Sabtu 12 Januari 2013.

Dahlan memaparkan, keunggulan bandara tersebut ketimbang bandara lainnya di Indonesia antara lain, sistem navigasi yang lebih canggih dan ada stasiun pengisian bahan bakar pesawat yang terintegerasi dengan bandara.

"Jadi tidak perlu lagi mobil Pertamina muncul di dekat pesawat," ujarnya.

Dahlan mengatakan, integrasi antara bandara dan stasiun kereta api Medan Besar harus dipastikan pembangunan dapat berjalan baik, sehingga tujuan integrasi transportasi umum tersebut dapat terwujud. "Stasiun kereta api di Medan mungkin yang terbaik di Indonesia jika sudah selesai finishingnya," katanya.

Dalam kesempatan itu, Dahlan juga menyempatkan diri untuk mengecek sistem tiket elektronik yang diterapkan di stasiun tersebut. Menurutnya, sistem ini baik untuk mendisiplinkan para penumpang.


http://bisnis.news.viva.co.id/news/r...-bandara-baru-
yogyakartafile


Diliat dari atas

Parkiran luas

Interior tahap finishing

Jalan Tol langsung terhubung

Tampak samping


tambahan dari kaskuser stasiun
Quote:Original Posted By hawkeye666
Stasiun Kereta buat ke Bandara

Spoiler for Stasiun:


2.
3.
4.
5.
sumber: http://www.skyscrapercity.com/showth...d.php?t=409197


ne ada lagi tambahan dari kaskuser lain (terima kasih buat agan ini )
Quote:Original Posted By copr16



itu bukan monorel tapi kereta api lebih tepatnya
terhubung dari 2 stasiun kereta
stasiun kota dan stasiun di di daerah deli serdang
rel kereta api yg dari pusat kota udah kelar dan udah di uji dengan kereta api juga
sekarang lagi tahap pengerjaan rel kereta yg di deli serdang
bukan nya sok bangga atau apa ya sbg warga medan tapi bandara nya lebih elit ketimbang soeta, ini juga di buat gara gara polonia di tengah" pemukiman warga yg dimana pernah terjadi kecelakaan pesawat yg menewaskan Gubernur dan mantan gubernur sumut

CMIIW

tambahan pict

Spoiler for kuala namu:

Spoiler for kuala namu:

Spoiler for Kereta Api:

Spoiler for stasiun KA di pusat kota Medan:

Spoiler for kuala namu:

Spoiler for kuala namu:

Spoiler for kuala namu:

Spoiler for kuala namu:

Spoiler for kuala namu:

Spoiler for kuala namu:

Spoiler for menara :

Spoiler for kuala namu:

Spoiler for kuala namu:

Spoiler for double track KA:

Spoiler for double track KA:

Spoiler for Gateway:

Spoiler for Gateway:

Spoiler for Gateway:

Spoiler for Gateway:






menerima
menolak
bantu rate gan
sumber n komennya mas
wahm
warga medan boleh bangga nih

ane nunggu nongol aja dah barangnya, kalo masih segera hadir ntar kek bandung ama surabaya yang dari tahun lalu katanya mau pasang monorel tapi gk beres2, kabarnya aja gk kedengeran
iya bener terhubung ama kereta api juga tuh bandara
tapi mbok ya tiket keretanya ga usah mahal2 lah masa iya 80rb
wah kayaknya keren banget nih
manstab
Quote:Original Posted By mugisuardika
wah kayaknya keren banget nih
manstab


memang keren, tapi ibarat mobil sport 2M, tapi sopir angkot/bajaj .. so kita liat saja akan jadi spt apa ntar bandara ini 2 taon lagi ..
wow mantap tuh kayaknya bandara di sumut ditggu aja deh realisasinya
Bole nih bikin orang medan bangga...kapan bandara laen di indo juga kebagian?
Quote:Original Posted By Lakawa
Bole nih bikin orang medan bangga...kapan bandara laen di indo juga kebagian?


baru mau dibikin gan kereta ke bandara
manggarai - soeta tapi tarifnya juga sama kek medan 80rb
Nasibnya,bakalan sama dengan bandara lombok,...awal megah dan mewah,...selanjutnya kumuh...
perencanaan tahun berapa selesainya tahun berapa. nih bandara adalah ladang korupnya pemda sumut
pemerintah kok pelit yah...? gak mau subsidi harga kereta bandara...? gak ada tambang emasnya yah..?
ya nunggu udah jadinya aja deh, sama liat nanti aja bakal kerawat ga tuh bandara
emang di sumut ada wisata apa ? untuk apa turis internasional musti ksana ?
ga apa picnya....ditampilin dong, gimana megahnya biar tau
Kurang begitu jelas nih beritanya .....
Quote:Original Posted By craycent
emang di sumut ada wisata apa ? untuk apa turis internasional musti ksana ?


bukan bandara utama di kembangin, cenderung ke bandara transit..ini ada beritanya kok. "1. PT. Angkasa Pura II menargetkan Bandara Internasional Kualanamu sebagai bandara transit internasional agar dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin melakukan penerbangan luar negeri." "2. Lebih lanjut, bandara internasional ini diharapkan akan membawa dampak ekonomi yang besar bagi daerah karena meningkatnya arus pergerakan penumpang di daerah ini."

http://bisnis.news.viva.co.id/news/r...dan-beroperasi

yang utama bold pertama, yang penting yang bold ke dua.. jd ya kepasitas emang di bawah Bandara Soehat, tp ya apakah akan ada penerbangan transit kesana atau ndak ya kembali ke maskapai internasional, pinter" pemprov, pemkot sama pemda aja bisa ga nunjukin dan ngembangin wisata di medan biar maskapai internasional atau penerbangan internasional mau atau bersedia transit atau bahkan membuka rute baru ke medan dan sekitarnya. CMIIW
Quote:Original Posted By jamie999
Nasibnya,bakalan sama dengan bandara lombok,...awal megah dan mewah,...selanjutnya kumuh...


Bedanya bandara lombok dgn medan, ada di jadwal penerbanganya Gan.
Saat ini bandara Polonia memiliki jadwal terpadat keempat di Indonesia gan.
Quote:Original Posted By nomnoman
Kurang begitu jelas nih beritanya .....


males banget kalo baca.