[FOTO] : Mahasiswi Cantik di Kasus Suap Presiden PKS

Quote:Maharani Dikenal Sebagai Cewek Nakal di Kampus



JAKARTA - Nama Maharani Suciono sontak meramaikan isi media massa. Bukan karena prestasi, tapi perempuan yang menimba ilmu di Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Jakarta, itu ikut ditangkap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat operasi tangkap tangan suap impor daging di salah satu kamar Hotel Le Meridien, Jakarta.

Dia memang tidak terlibat dalam kasus tersebut dan akhirnya dilepaskan. Menjadi heboh karena saat ditangkap dia sedang menemani Ahmad Fathanah (AF), tersangka penerima suap dari PT Indoguna Utama. AF disebut-sebut orang dekat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq.

Di tempatnya kuliah, perempuan berparas cantik itu dikenal sangat bandel. Tak tahan dengan tabiat buruknya, Universitas Moestopo akan segera mengeluarkan warga Batuampar, Jakarta Timur itu.

"Sebelum ada kasus di KPK, kita sudah pertimbangkan akan mengeluarkannya. Biarin saja KPK membebaskan, tapi tetap saja akan kita DO (drop out)," kata Humas Universitas Moestopo, Gunawan kepada Okezone, (31/1/2013).


Gunawan menceritakan, dari data kehadiran diketahui jika perempuan berambut panjang itu sering bolos kuliah. Universitas Moestopo sudah mencoba untuk memberitahu orang tua Maharani, jika anaknya itu sudah tidak bisa dikendalikan lagi.

"Rani ini memiliki tabiat yang buruk, hampir seluruh mata kuliah dia jarang masuk. Dari segi administrasi saja sudah hancur," cetusnya.

Beberapa mahasiswa yang ditemui Okezone enggan berbicara soal sepak terjang Rani di kampus. Beberapa mahasiswa juga mengaku tidak mengenal mahasiswi semester satu Fakultas Ilmu Komunikasi itu. Gunawan menambahkan, kesehariannya Rani tak sembarangan memilih teman. "Dia pergaulannya eksklusif," pungkas Gunawan.
(trk)

sumber :
http://news.okezone.com/read/2013/01...akal-di-kampus


Quote:





Ahmad Fathanah, orang yang mengaku dekat Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan tersangka korupsi sapi impor, saat ditangkap KPK, 29 Januari 2013

sumber :
http://politik.news.viva.co.id/news/...i-luthfi-hasan


biar fair, saya tampilkan pic AF juga,


Quote:Original Posted By stalinisme
itu lagi keliatan letih raninya jadi agak kurang siip..

coba kalau pas dia fresh seperti ini..segeeerrr







Quote:Original Posted By kobohartz

nampaknya benar dia deh
liat roknya sama pas di kpk



Quote:Original Posted By gust4v135
Pantengin terus foto2-nya
https://www.facebook.com/maharany.su.../photos_stream
sebelum dihapus


Quote:Original Posted By topanmarabunta
coba buka 2 link dibawah ini gan :
humas.moestopo.ac.id/wp-content/uploads/downloads/2012/03/Daftar_Hasil_USM_PMB_2012_2_FIKOM.pdf

kemungkinan ini fb-nya. cuma ngira2 sih gan, abisnya penasaran katanya berita wanita cantik

facebook.com/maharany.suciyono

maap klo itu cuma kemiripan nama


Quote:FOTO: Mahasiswi Cantik di Kasus Suap Presiden PKS



Jakarta : Komisi Pemberantasan Korupsi melepaskan gadis cantik bernama Maharani (19). Mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta itu dibekuk bersama pelaku kasus suap daging sapi impor di Hotel Le Meredien, Jakarta.

KPK menyatakan mahasiswi perguruan tinggi swasta itu tak terlibat dalam kasus suap yang diduga melibatkan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu.

Informasi yang dikumpulkan Liputan6.com, Kamis (31/1/2013), sebelum tertangkap, Rani diketahui sedang bersama dengan Ahmad Fathanah, yang diduga kerabat dekat Luthfi Hasan. Bahkan dia juga sempat menerima imbalan Rp 10 juta dari Ahmad karena telah menemani di kamar hotel mewah itu.

Sumber itu tak merinci apa yang dilakukan mereka di kamar dan pemberian uang itu. "Katanya sebagai imbalan karena telah menemani," kata sumber tersebut.

Rani baru sadar bahwa uang Rp 10 juta yang diterimanya itu merupakan bagian dari uang suap yang diterima Ahmad sebesar Rp 1 miliar. "Ini saya kembalikan, tak sudi saya terima uang korupsi," tutur sumber itu menirukan Rani. Berikut foto-foto saat Rani dilepas:

1. Rani saat keluar dari gedung KPK


2. Rani mendapat pengawalan ketat petugas


3. Terus dijaga ketat aparat


4. Terus menutup wajah hingga masuk ke dalam taksi


5. Rani duduk di sudut kursi belakang taksi


6. Rani terus menutup wajahnya dari jepretan kamera


SUMBER :
http://news.liputan6.com/read/500861...p-presiden-pks


demikianlah ini foto foto
buat agan agan yang nanya nanya fotonya trus di kaskus

Quote:
Tak Mau Uang Korupsi, Mahasiswi Cantik itu Kembalikan Rp 10 Juta



Jakarta : Maharani (19), mahasiswi yang ditangkap bersama pelaku kasus suap daging sapi impor di Hotel Le Meredien, Jakarta, kini telah dilepaskan. KPK menyatakan mahasiswi perguruan tinggi swasta itu tak terlibat dalam kasus suap yang diduga melibatkan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu.

Informasi yang dikumpulkan Liputan6.com, (31/1/2013), sebelum tertangkap, Rani diketahui sedang bersama dengan Ahmad Fathanah, yang diduga kerabat dekat Luthfi Hasan. Bahkan dia juga sempat menerima imbalan Rp 10 juta dari Ahmad karena telah menemani di kamar hotel mewah itu.

Sumber itu tak merinci apa yang dilakukan mereka di kamar dan pemberian uang itu. "Katanya sebagai imbalan karena telah menemani," kata sumber tersebut.

Rani pun sempat ikut digiring dan diperiksa di Gedung KPK. Saat pemeriksaan, diketahui Rani baru sadar bahwa uang Rp 10 juta yang diterimanya itu merupakan bagian dari uang suap yang diterima Ahmad sebesar Rp 1 miliar. Uang itu diduga diberikan pengusaha Arya Abdi Effendi, pengusaha PT Indoguna Utama.

"Ini saya kembalikan, tak sudi saya terima uang korupsi," tutur sumber itu menirukan Rani.

Juru Bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo menyatakan, pihaknya memutuskan untuk melepaskan Rani dikarenakan yang bersangkutan sama sekali tak ada kaitannya dengan perkara penyuapan yang diketahui bernilai Rp 1 milliar itu.

"M (Maharani) tidak ada kaitannya. Makanya kita putuskan untuk melepaskan," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi di Kantornya, Jakarta, Rabu (30/1/2013).


Dalam kasus suap impor daging sapi ini, KPK telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka. Salah satunya adalah Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang kini masih menjalani pemeriksaan.

Uang Rp 1 miliar yang diberikan diduga baru merupakan uang muka dari total Rp 40 miliar yang akan diterima Ahmad dan Luthfi Hasan.

sumber :
http://news.liputan6.com/read/500804...kan-rp-10-juta


Quote:Tidak Terbukti Terlibat, KPK Lepas Gadis Seksi ini








sumber :
http://www.tempo.co/read/beritafoto/...is-Seksi-ini/1


kalo baca dari detik,
si M sempat minta kembali uang 10 jt.
tapi di liputan6, beritanya lain.
gak tau mana yang benar.
tadi baca di thread sebelah ini kata KPK buat pesta seks sama pengusahanya ya

gilaaa...habis selesai nyogok lanjut pesta seks
Quote:Original Posted By indocinak
tadi baca di thread sebelah ini kata KPK buat pesta seks sama pengusahanya ya

gilaaa...habis selesai nyogok lanjut pesta seks


saya baca sih,
cuma buat 2 jam.
harusnya jangan digerebek dulu, biarin dulu aja tertangkap "basah",
harusnya pas lg indehoi baru tuh digrebek kan mantep tuh ga jd basah deh
dlm kasus ini, hubungan si mahasiswi sama Presiden PKS apaan ya ??
Quote:Original Posted By ironsea
dlm kasus ini, hubungan si mahasiswi sama Presiden PKS apaan ya ??


si M ini di kamar hotel ama staff khusus LHI.

cb kl ga ditangkep KPK, diembat jg tuh duit 10jt
Fansboy PKS pasti dah pada gabung disini yah http://www.facebook.com/gerakan.duku...LHI?ref=stream
waduh udah capek gak dibayar lagi
tidak mungkin

ini semuaa FITNAHHHHH

busyet standar banget ceweknya..masa segitu 10jt sih
burem gitu kok tarifnya 10 juta ya? buat salome kah?
ane mau gan, tapi gak 10juta lah,
kemahalan, 500an ajah deh
hadewh Dewan gak ada yang bener
dari kmrn ketawa aja liat satu partai ini
udah kader2 pada disinisin rakyat
sekarang puncaknya
Mahal juga ya 10 juta
Ngalahin yg impor dari eropa timur nih
Petugas KPK terlalu cepet nih
Aturan grebek pas lagi indehoi ma panlok jadi mantablah hasilnya:
ini ayam kampus ya keknya?
Quote:Original Posted By presiden.rhoma
cb kl ga ditangkep KPK, diembat jg tuh duit 10jt


hussss jangan buka2 rahaia donk gan

coba otopsi aja udah sobek apa belum