KASKUS

Quote:Original Posted By Pitung.Kw
ndak heran, kaum muna berkuasa di negara ini karena rakyatnya pun muna


maknjebbb....

woiii TS........lo udah gak komen, pake gak ngasi pict janda cantik nya pula, minta di banned lo yaa ?

Hukum rajam nih orang, suruh ngangkang di jalanan..
gpp gan yang penting rakyatnya tidak ngangkang dan rajin beribadah
lahh dijidatnya kan ud keliatan: " GUA MUNA"
ngangkang di motor NO WAY
ngangkang di atas perempuan kafe OH YES OH NO
NO PIC = HOAX
Quote:Original Posted By jemialfredo
woiii TS........lo udah gak komen, pake gak ngasi pict janda cantik nya pula, minta di banned lo yaa ?

Hukum rajam nih orang, suruh ngangkang di jalanan..


maaf gan.. kalo fotonya ngga keluar... di linknya kan ada...
Quote:Original Posted By Gchamp
NO PIC = HOAX


sori gan pict nya ga ada... di linknya kan ada.. maaf masi newbie
nih Ts gak cerdas ngasih foto manja kok cuma kayak gitu, itu mah biasa gak seru apalagi fotonya rame-rame

Req: yang bener-bener seru gan

Selain di motor, boleh ngangkang berarti
Yang penting pas boncengan ga boleh ngangkang dan harus berjilbab

Kalo lg dikafe /karaoke mo pake g-string bareng walikota jg bebas yg penting gak lagi boncengan naek motor
Quote:Original Posted By moderator.rasis
Partai agama paling taik semuanya. Munafik tingkat ONTA arab


ini bukan masalah agama gan... ini masalah kelakuan.. dan kelakuan ga ada korelasi ama agama
BUKAN MUHRIM KAN TUH ? KOQ GA DI DAKWA YAH ?

BTW TUH CW DUDUK NYA NGANGKANG GA ??

KAN KATA WALIKOTANYA HARUS NGANGKANG *mencoba ngeles pas naek motor ga bole ngangkang*
muka mesum otak selangkangan ni walikota :
sesudah aturan ngangkang, mungkin ada trik baru supaya boleh ke cafe khusus hanya dengan pejabat
alamak,ada foto yg bugil gan
Quote:Original Posted By moderator.rasis


HaLahh ,jadi yg kmaren nglarang ngangkang itu berdasarkan apa kalo bukan agama?

Agamanya emang ga Ada urusan tp kan bawa2 agama


agree sama agan
cut nya dien pun senyum kali yah ... di suruh naek kuda duduk minggir sekarang nih munafikun malah bersama 3 wanita bukan muhrim nya

ato mau bilang kl di cafe harus ngangkang


serangan janda dimana-mana
bener ny sih foto biasa aja.. ga ada arah menjurus k gang bang... berhubung terlalu lebay dlm bikin perda jadi ny bumerang dah.. tlalu menjunjung tinggi penafsiran oleh diri sendiri, skrng gantian d tuntut tinggi sama masyarakat dlm bertindak tanduk..
Quote:Original Posted By jokohokchai
SEKALI LAGI GUE BILANG GOBLOK
PHOTOSHOP AMATIR
TINGGAL CROPING CEWEK WARNA PINK
PASTE KE TEMPAT DUDUK WALKOT SISINYA DI KASIH
EFEK FEATHER

MANA KAKINYA ? CUMA ADA SATU, MAKSA BANGET

ORANG GOBLOK KEMAKAN ISSUE INI
CUMA BUAT MENYERANG ISLAM

LAIN KALI AGAK PNTERAN DIKIT KALAU MAU FITNAH



fansboys nya tuh walikota ? lu ngangkang ga ? jelas muncul beritanya dari koran terbitan sana dah di call juga ga di jawab ... hwhwhw
×