KASKUS

Manusia barbie yang operasinya keterlaluan. (foto sebelum n sesudah operasi)

nyambung postingan ae tentang manusia barbie kmaren,, eh ini malah nemu foto yang lebih keterlaluan operasinya,,,
cuma ngajak agan dan aganwati semua untuk selalu mensyukuri pemberian dari Tuhan YME, karena pemberiannyalah yang terbaik,, jangan dirubah2 kayak gini ya gaan...

buat mereka para barbie aja gan,, emang jadi cantik sih,, asal ane gak di timpuk

Spoiler for Valeria Lukyanova:

Spoiler for Venus Angelic:

Spoiler for Anastasiya Shpagina:

Spoiler for Charlote Hothman:

Spoiler for Dakota Rose:


gimana gan??? aneh yah wajahnya malahan..
wah tidak mensyukuri, padahal cakepan aslinya...


ini cakepan juga aslinya
justru lebih cantik waktu sebelum dioperasi ya
malah lebih menyeramkan
Yg setelah operasi itu kok kayaknya bukan orang, kebanyakan plastik kali ya
yang terakhir bening gan
Quote:Original Posted By synhrygates
yang terakhir bening gan


bening kayak aer ya gan
udh kaya boneka gan..
tapi tetep aja CUANTIK..
:
hahaa aneh2 mukanya yah
yg pertama mirip banget sama boneka
Tdk mensyukuri pemberian Tuhan Yang Maha Esa nih orang .. Cantikan alami
ngeri gan, ane milih yang natural aja
jadi serem gan.... mending aslinya....
buset dah persis boneka
Cantik-cantik gan. Tapi itu kan ber-make up yah, kalo tanpa make up gimana yah
nice inpo gan
pic ke 2 awalnya biasa" aj gan tapi di operasi jdi cantik x gan
yang pertama gan cakep hasilnya
kalo yang ke dua itu parah
kok jd aneh yaa gan terlalu terobsesi
×