KASKUS

nganuu gaan :!

ane udah pernah baca berita begini an deh..! udah ada yg bikin kok trid beginiann
dilihat dulu gan sejarahnya..

mana yang pertama kali muncul..

islam atau nasrani?
Syriac Orthodox Church sudah ada sejak tahun 451. Segala bentuk tulisan, logo, ajaran, cara ibadah, dll sudah ada & dilakukan jauh sebelum nabi Muhammad lahir di Mekkah, 20 April 570.
Nice share gan
tlat baca nya gan
Quote:Original Posted By nugrozz84
good info gan...
sundul ah ini komen
wah ane ketinggalan berita nih gan
wah,, kembali kepada keyakinan masing masing aja..
solat ama ngaji aja ane masih belom bener..

kalo mau dakwah kan ada adabnya gan,
gak perlu bikin trit yang cenderung profokatif gini..

no offense ya gan
damai untuk semua


ga ngerti gan