KASKUS

seputar tentang slash (mantan personil GNR)

Spoiler for no repost:

Quote:
Hallo Agan Agan
Di Sini Saya Mau Nulis Seputar Tentang Slash
Yang Mantan Gitaris Dari GNR Itu Loh

BIOGRAFI
Quote:Lahir pada 23 Juli 1965 di Stoke-On-Trent, Inggris sebagai Saul Hudson, gitaris sekarang dikenal dunia sebagai "Slash" telah membuat dampak pada industri musik sejak Guns 'N Roses pertama masuk ke adegan di awal 80 's. Sampai hari ini, ia menjunjung tinggi statusnya dari ikon rock, dengan Les Paulsnya, topi, rambut keriting hitam dan rokok yang menggantung dari mulutnya, Slash telah berhasil menciptakan citra musisi rock sejati.
Slash pindah ke Los Angeles pada usia 11, di mana ia segera mengambil gitar. Segera, semua kepentingan yang lain yang dikesampingkan dan gitar menjadi hidupnya. Ia kemudian bergabung dengan beberapa band, semua dalam harapan untuk menemukan satu yang akan mendapatkan suatu tempat lebih jauh dari beberapa menunjukkan lokal. Dia kemudian bertemu Steven Adler, dan sisanya pergi dari sana. Dengan penciptaan Roses Guns 'N dan penjualan multi platinum album pertama mereka berjudul Appetite for Destruction, kelima anak laki-laki telah berhasil masuk ke gaya hidup dekadensi bintang rock.

Tetapi dengan kehidupan mewah datang harga. Dengan minuman keras dan konflik internal mengganggu band sampai kematian itu pada tahun 1996, kelompok selalu tampaknya memiliki sesuatu yang terjadi. Konflik ini memicu musik mereka dan kemestri baik di panggung dan mematikan.

Ketika menjalankan Guns 'N Roses' berakhir dengan pembubaran band dan pengunduran diri Slash pada bulan Oktober 1996, ia tidak punya waktu untuk berhenti.
Proyek sampingan bahwa ia telah terbentuk saat masih di G'N'R, Snakepit Slash, telah memperoleh kesuksesan sudah. Dalam gaya biasa dari 'hit the ground running', ia dan Snakepit melepas tur dan memperoleh kemenangan ekstrim tanpa melihat ke belakang. Setelah menyelesaikan tur dunia pertama dengan Snakepit, Slash diundang untuk judul Festival Sziget di Budapest, Hongaria. Tanpa memiliki sebuah band saat ia mengundang beberapa musisi untuk membentuk Blues Ball proyek Slash dan mereka bermain festival di depan lebih seratus ribu orang. Pada tahun 2000, inkarnasi kedua Snakepit Slash merilis album mereka "Ain’t Life Grand" diikuti oleh tur yang luas melalui klub di seluruh dunia.

Ketika kedatangan kedua Snakepit yang sudah dekat, Slash menjadi lebih sibuk lagi. Dia mulai perform live kecil dengan musisi lain, dan jamming dengan beberapa teman masa lalunya G'NR band. Tapi setelah beberapa saat jamming dengan Duff McKagan dan Matt Sorum lagi, tiga mulai berpikir untuk membuat sebuah proyek bersama-sama. Pekerjaan mereka bersama-sama telah berubah dari kasual untuk pikiran sesuatu yang lebih besar. Tiga bekerja sama dengan Dave Kushner dari Loaded, dan Scott Weiland dari Stone Temple Pilots untuk membentuk kelompok awalnya disebut sebagai "Proyek".

Proyek tersebut akhirnya berubah menjadi sukses besar di bawah nama baru dari Velvet Revolver. dengan label "rock supergrup", mereka memutuskan utuk membuat album pertama mereka, dan meraih platinum album pada bulan kedua setelah rilis. di album yang didalamnya terdapat single hit mereka, Slither, yang juga menghadiahi mereka dengan grammy awards untuk best hard-rock performance. setelah meliris full-album kedua mereka, Libertad. mereka bubar karena masalah antar anggota dalam band tersebut.

Menggunakan tagline 'Sepertinya berlebihan, tapi itu tidak berarti itu tidak terjadi ...', Slash berkolaborasi dengan Anthony Bozza dan merilis otobiografi pada akhir tahun 2007. Dari kenangan awal yang paling baru-baru ini peristiwa, Slash teringat ratusan cerita menjadi satu volume yang berkubah itu sendiri dalam Daftar New York Times Bestseller. Dalam otobiografinya, Slash menyebutkan bahwa ia berencana merekam album solo - janji yang ia membuat baik pada tahun-tahun mendatang.

Dengan bantuan dari teman-temannya di komunitas musik dan banyak desakan dari fans, Slash mulai merekam album solonya pada akhir 2009, dan dirilis pada tahun 2010 untuk pujian kritis. Dengan lineup vokalis tamu mulai dari legenda rock Ozzy Osbourne dan Lemmy pop favorit musik Fergie dan Adam Levine, album ini menunjukkan sepenuhnya beragam bagaimana fleksibel genre rock yang benar-benar bisa.

Dengan keberhasilan album itu datang pengumuman dari tur di seluruh dunia, dengan Myles Kennedy mengambil kendali pada vokal selama tur. Dari tampil sebagai karakter dalam Guitar Hero III untuk guesting pada bahkan yang paling tak terduga dari album artis '(Rhianna, misalnya), dan tidak lagi untuk mengentikan langkahnya untuk berkarya.
CERITA TENTANG SLASH DENGAN
GNR
SLASH'S SNAKEPIT
SLASH'S BLUES BALL

Quote:
Spoiler for Gun N' Roses:

Spoiler for slash's snakepit:

Spoiler for Slash's Blues Ball:



daftar band yang
pernah disinggahi
slash

Quote:
Slash's Band
Tidus Sloan
Spoiler for Tidus Sloan:

Road Crew
Spoiler for Road Crew:

Hollywood Rose
Spoiler for Hollywood Rose:

Black Sheep
Spoiler for Black Sheep:

Gun N' Roses
Spoiler for Guns N' Roses:

Slash's Snakepit
Spoiler for Slash's Snakepit:

Velvet Revolver
Spoiler for Velvet Revolver:

Slash Solo
Spoiler for Slash Solo:



PERALATAN
Spoiler for equipment:


ALBUM
Spoiler for album:

Quote:Sekian dari ane, mohon maaf klo ada kesalahan
Quote:
Referensi:
  • www.slashparadise.com
  • www.slashsworld.com

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn GAN N ROSE
Quote:Original Posted By adieprie
kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn GAN N ROSE


yoi gan keren.
thx yaa udah mampir
Wah agan bikin thread ni ga izin ke ane
Ane kn anak nya papi slash
salah satu legenda music nih... style nya udah khas banget
kira2 mau gabung ama band kaskus gak ya "juraGAN dan mawar"

salah satu legenda dalam dunia musik
keren gan, gua suka gayanya
Quote:Original Posted By AndrewAlphonso
Wah agan bikin thread ni ga izin ke ane
Ane kn anak nya papi slash


wah iya ente anaknya papi slash, maaf maaf
hahahaha
thx gan dah mampir
Quote:Original Posted By sycth
salah satu legenda music nih... style nya udah khas banget
kira2 mau gabung ama band kaskus gak ya "juraGAN dan mawar"



yoi gan dah khas abis deh haha
emang kaskus punya band yaa ? haha
Quote:Original Posted By satryaxsatrya
salah satu legenda dalam dunia musik


yoi gan bener banget banget banget
Quote:Original Posted By rifatmlg
keren gan, gua suka gayanya


yoi gan, gayanya emang kece, khas banget
legenda musik y gan
Quote:Original Posted By galaku
kalau ane mah gak pernah suka gan kalau yang kayak gitu ya gan




Code:

Spoiler for Thread Menarik Lainnya:


iya gan gpp, sesuka hati aja lah.
thx bgt dah mampir di thread ane yaa
Quote:Original Posted By etsenna
legenda musik y gan


yoi gan, tapi blom almarhum kok.
masih sehat dan berkaya kok dia
faktanya slash skill gitarnya gak sehebat gw
keren gan