KASKUS

PES TOURNAMENT 2013 GRAND TOURNAMENT BANDUNG berhadiah MANTAP!

Pindah thread bro.... Event yang ini (Maret 2013) sukses banget. Nah tar ada event lagi bulan Juni 2013:
PES 2013 GRAND TOURNAMENT 2nd Edition: THE BATTLE IS ON! BERHADIAH PC!
wah ane jago nih main pes
cuma jauh gan
ane minat nih.. tapi latihan dulu ya gan
Sayang ane gak bisa ikut gan
Quote:Original Posted By kevinkev997
wah ane jago nih main pes
cuma jauh gan


Quote:Original Posted By sandman91
ane minat nih.. tapi latihan dulu ya gan


Quote:Original Posted By arikthok
Sayang ane gak bisa ikut gan


Ayooo yang jago maen PES di kota Bandung, Mana suaaranyaaa???

sundul ah
wuih boleh dong ikutan pes 2013 turnamen
Quote:Original Posted By siLenZioso
wuih boleh dong ikutan pes 2013 turnamen


ikutan aja gan, buruan daftar
JKT g ada gan ?
hadiahnya mantap!
Quote:Original Posted By danielsastra


ikutan aja gan, buruan daftar


Ane daftar donk gan
Quote:Original Posted By zerol4mperouch
JKT g ada gan ?


Ga ada gan, khusus Bandung. Kalo mau, ikutan aja ke Bandung gan, deket ini cuma 2 jam

Quote:Original Posted By esso
hadiahnya mantap!


Daftar dong gan kalo mantep

Quote:Original Posted By esso


Ane daftar donk gan


Daftar aja langsung di 2 tempat itu gan, ane udah tulis koq tempatnya. Hehe

maennya pake PC kan ya gan?bukan dari Playstation
Quote:Original Posted By deins
maennya pake PC kan ya gan?bukan dari Playstation


iya gan dari PC, bukan PS3
wah seru juga ni..
sayang ane dijakarta,..
turnamen apa lah