KASKUS

Deteksi Bakat Anak

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.000.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Kenali Bakat & Karakter Genetik
BUAH HATI ANDA

Apa itu Bakat ?

Setiap orang dilahirkan dengan bakat yang berbeda, Bakat adalah kemampuan inherent dalam diri seseorang, yang dibawa sejak lahir dan terkait dengan struktur otak ( Prof. Dr. Conny Semiawan )

Apa itu Karakter ?

Karakter berasal dari bahasa Yunani yaitu Charassein, yang berarti mengukir sehingga terbentuk sebuah pola. Dalam bahasa Arab disebut Akhlak, sebelum kita melangkah untuk meningkatkan kualitas karakter pribadi buah hati anda, jauh lebih baik jika kita tahu terlebih dahulu karakter dasar yang sudah terbentuk pada buah hati pada saat masih dalam kandungan atau dikenal dengan karakter Genetik/ bawaan, sehingga masa depan lebih terarah serta lebih efisien dan efektif untuk mencapai kejayaan.

Dengan teknologi canggih dan tenaga ahli, kami siap membantu memetakan karakter genetik anda secara akurat sejak dini dengan acuan analisa sidik jari.

Sidik jari adalah bagian tubuh yang terdiri dari garis-garis yang membentuk sebuah pola yang terstruktur dan bersifat unik, tidak pernah sama pada setiap orang dan tidak pernah berubah sepanjang hayat dari kecil hingga dewasa. Disamping sebagai identifikasi, sidik jari juga menggambarkan karakteristik yang spesifik disetiap orang yang sudah terbentuk pada saat masih dalam kandungan. Pertumbuhan sidik jari mulai muncul pada bayi yang masih dalam kandungan ( embrio ) 13 – 24 minggu dan perkembangannya seiring dengan pertumbuhan otak.


Pemetaan karakter genetic yang dihasilkan meliputi :

Dominasi Otak Kanan dan Otak Kiri.

Karakter Belajar / Gaya Belajar.

Karakter Menerima Pembelajaran.

Karakter Kerja / Gaya Kerja.

Distribusi Kecerdasan Majemuk.

Ketrampilan Pribadi.

Pengembangan Keahlian.

Karakter Kepribadiaan.

Motivasi untuk pengembangan diri

CP : Dafik ( 021 - 268 268 19 )
×