KASKUS

5 Vokalis Band Indonesia Yang bersuara Dasyat ... (Menurut ane)

Misi Gan ane mau share lagi nih .... kali ini kita ngebahas tentang Vokalis-Vokalis Band indonesia dengan suara yang dasyat dan menurut ane sih suaranya kagak kalah sama suara nye vokalis band-band luar

Spoiler for FADLI:


Spoiler for ONCE:


Spoiler for KIKAN:



Spoiler for KAKA:


Spoiler for DAVID:


Sekian GAN dari ane ... cuma share aja sih ... kebetulan ane demen dah tuh sama band2 di masa itu anak muda taun 90an ane gan ...

Semoga musik Indonesia gak semakin terpuruk dengan kehadiran band2 yang numpang parkir bentaraan apalagi numpang ngetop aje

Mohon kiranya di lah ... Ane DOAIN ENTE KEREN kalo ngasih ke ane

Fadli Padi mantap gan
si david emang kocak gan kalo pas lagi manggung, suka ngelawak gtu dah.
suaranya jga keren, bagus lah ..
bagusan Priyono nyoto
Quote:Original Posted By exzon
bagusan Priyono nyoto


Ajroott itu mah 4lay plus maho gan
ane tambahain gan ALM.IVAN SCUMBAG yg pernah feat sama fadly

burgerkill feat fadli - tiga titik hitam
once ane suka gan
Ane rasa fadly padi emank legend gan...gak terdengar tuh gosip2 tentang dia..tp karya dan suaranya..beeeeh juaraaaaa :beer
Quote:Original Posted By monstersand
ane tambahain gan ALM.IVAN SCUMBAG yg pernah feat sama fadly

burgerkill feat fadli - tiga titik hitam


Ane setuju juga sama Agan ...
Kaka slank gan mantab
iya gan
ane suka tuh suaranya fadli, once dan kaka
fadly kurang aktraktif kalo konser gan
monoton banget
Sebenernya kl ane lbh seneng armand GIGI gan.... suaranya pas manggung jg prima bgt
wah menyimak dlu deh ane gan
ane lbh suka kikan
Tantri kontak juga edan gan suaranya, Momo Geisha apalagi
kaka slank memang mantep gan suaranya
ane suka fadly padi gan
Vokalis sheila on7 ga masuk gan. Duta so7. Ane suka ny itu gan.
ane coba bantu tambahin gan yg menurut ane mantep
iwan fals, chrisye gan menurut ane
ane suka suara sammy yg soft, once juga keren
once udah tua juga ya...
×