meiomhe1Avatar border
TS
meiomhe1
Good Bye to JNE
Dengan sangat kesal dan menyesal, kami memutuskan hubungan kerjasama pengiriman dengan JNE. Padahal nilai sales yg kami berikan ke JNE setiap bulannya rata-rata 25 juta perbulan.

Barang kiriman kami tidak clear dalam 1 bulan lebih, hari ini sudah tanggal 28 Januari 2013, alasannya alamat tidak ditemukan.

Good Bye to JNE

Barang tidak bisa langsung dikirim kembali karena pengiriman tas sedang ada masalah. Terus Kapan???? Jawabannya "Kami Tidak Berani Kasi Kepastian"

Terus ini sudah lama prosesnya sampai sebulan, bagaimana solusinya? Jawabannya "Ditunggu Saja Pak"

Sampai kapan???? Jawabannya "Sudah Kita Kasih Tau Kami Tidak Berani Kasi Kepastian"

Saya minta semuanya dikembalikan saja karena pengiriman tidak beres dalam sebulan. Jawabannya "Maaf Pak, Barang Kalo Mau Diambil Silahkan, Tetapi Ongkos Kirimnya Hangus"

Yang saya sesalkan,

JNE tidak pernah telpon ke penerima maupun pengirim jika terjadi masalah pada pengiriman. ini sudah bukan pertama kali. Setiap kali alasannya pasti nomor telpon yang dituju tidak aktif. siapa yang percaya. saat omong nomor telpon yang dituju tidak aktif saja customer servicenya bernada ragu-ragu / tidak PD
Selama 2 tahun kami mengirim menggunakan JNE, Kami tidak pernah terima telpon dari JNE membahas mengenai problem pengiriman. Yang ada hanya setiap kali kami harus telepon ke JNE saat customer complain barangnya tidak sampai setelah sekian hari / minggu setelah pengiriman. Jadi bukankah jika pengen kirim via JNE tidak perlu repot cantumkan nomor telpon siapapun. Sebab tidak pernah di telponin kalo ada problem. Yang ada kita harus follow up sendiri satu per satu. Bagaimana jika sehari ada lebih dari 50 paket?

Baik. Barang akan saya tarik. Ongkirnya saya yang nombokin gak papa.

Saat ini jasa pengiriman lain seperti TIKI dan POS INDONESIA sudah support online tracking. Anda punya banyak kompetitor skr. Harga juga relatif sama.

Good BYE JNE
0
2.4K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan