KASKUS

itulah pentingnya kaderisasi dalam tubuh partai.. gak asal comot orang
tapi dibina dan dibentuk kepribadiannya.. apalagi pake nama islam .. bisa bikin malu kanjeng Nabi SAW aja klo gini....
cape deh!! ngurusin artis kayak gitu...blm tentu mereka ngurusin kite..gan!
ane ngga tau gan, ngga nanya soalnya
. mau jualan somay gan
pesona cowok sunda emang yahud banget, semua janda orang diembat...no sara gan, tapi banyak yang kayak Raffi
ngapain yaa ? penasaran hehe
Quote:Original Posted By nerrazura
pan raffi demen ama yg tante2 gan


Sudah jadi hobiii nya kali gan
Quote:Original Posted By tua2keladi
RA pengemar milf sejati kaya nya


[/QUOTE] kacau dong gannnnnn
Cari brondong penyuka janda
Quote:Original Posted By abu_ashif
itulah pentingnya kaderisasi dalam tubuh partai.. gak asal comot orang
tapi dibina dan dibentuk kepribadiannya.. apalagi pake nama islam .. bisa bikin malu kanjeng Nabi SAW aja klo gini....


Bener2 memalukan Ɣªą"̮ gan
Quote:Original Posted By freshlemonade
cape deh!! ngurusin artis kayak gitu...blm tentu mereka ngurusin kite..gan!


Betullll sekali gan kalau sudah di atas pasti lupa sama yg di bawah gan
Quote:Original Posted By Setiawan.fajar
ane ngga tau gan, ngga nanya soalnya


Lupa minta tanda tangan juga Ɣªą"̮ gan
Quote:Original Posted By vibenatic
. mau jualan somay gan


Bisa aja ente gan [/QUOTE]
Quote:Original Posted By maemoexpert
pesona cowok sunda emang yahud banget, semua janda orang diembat...no sara gan, tapi banyak yang kayak Raffi


X_X ǺÐŲĦ >:/ Ώğgåk bagus dong gan
Quote:Original Posted By masternubie
Cari brondong penyuka janda


Secara >:/ Ώğgåk laku gitu gan [/QUOTE]
mau boker gan...pagi2 kebelet

WH

Quote:Original Posted By anggi007

Maaf kalo ane sekedar share aja gan berkenan bagi yang sudah iso bagi2 : gan atau minimal : jangan di : Ɣªą"̮ gan sakit "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮.


Apa Tujuan Wanda Hamidah ke Rumah Raffi Ahmad?

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah Raffi Ahmad yang berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013). Yang sangat mengejutkan yaitu kehadiran Wanda Hamidah di rumah itu.

Saat ini presenter acara 'DahSyat' itu diketahui memang tengah dekat dengan Wanda. Kebetulan, Raffi adalah salah satu artis yang diincar oleh partai yang didukung oleh Wanda, PAN.

Tapi, apa tujuan Wanda datang ke rumah Raffi di jam yang tidak wajar?

Sebelum ke rumah Raffi, Wanda disebut-sebut sempat berkumpul bersama teman-temannya di salah satu kafe di Kemang, Jakarta Selatan. Hal tersebut terungkap lewat foto-foto yang dimuat dalam sosial media. Salah seorang sahabat Wanda mengunggah foto sang anggota DPRD sedang duduk minum-minum dengan beberapa teman perempuannya.

Dalam foto Wanda mengenakan busana serba hitam. Janda cantik itu tertangkap kamera sedang merokok dan juga memegang gelas coctail. Sampai saat ini, Wanda bersama 16 orang lainnya masih menjalani pemeriksaan di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur. Namun, Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto mengungkapkan Wanda sudah membantah dirinya terlibat narkoba.

"Informasi terakhir, Wanda sudah mengontak orangtuanya dan menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terlibat narkoba, dan akan segera pulang malam ini," katanya.


Sumber

http://hot.detik..com/read/2013/01/2...7/2153453/230/


anggota dpr keq, artis keq, kayak keq yg jelas butuh juga
Quote:Original Posted By KepankGBA
Intinya jaman sekarang dengan pakai uang semua bisa terjadi,semua bisa dimilikinya,gila udah jadi anggota DPRD tp doyan gituan ya,kok ya bisa ke pilih jd anggota DPRD ya


Males ngurusi yang ga penting gan
lagi mau memerangi narkoba gan

kayaknya beliau menemukan cara baru memerangi narkoba dengan
jalan nongkrong bareng mereka

source:
http://entertainment.ghiboo.com/wand...erangi-narkoba
×