crash31Avatar border
TS
crash31
(indosat)uang sudah disedot tapi layanan masih pending
NAMA SAYA HERI HERMAWAN, SAYA ADALAH SALAH SATU PENGGUNA LAYANAN OPERATOR JARINGAN TELPON SELULER YANG SAYA KIRA SUDAH TERKENAL NAMANYA YAKNI INDOSAT. AKAN TETAPI HAMPIR 3 HARI INI SAYA MERASA KECEWA SEKALI DENGAN SIKAP TANGGAP CUSTOMER SERVICE OPERATOR TERSEBUT AKAN TINDAK LANJUT DARI PERMASALAHAN YANG SAYA HADAPI. SAYA ADALAH PENGGUNA SMARTPHONE (BB) TEPATNYA DIMULAI TANGGAL 25 JANUARI 2012 KEMARIN,DIPAGI HARI SAYA REGISTRASI PAKET GAUL HARIAN RP.2000 SEPANJANG HARI TIDAK ADA MASALAH SAMA SEKALI,AKAN TETAPI BERHUBUNG SAYA GAJIAN SIANGNYA SAYA ISI PULSA YANG RP.50.000 DAN MELAKUKAN REGISTRAASI KEMBALI UNTUK PAKET YANG BERBEDA YAKNI GAUL BULANAN SEBESAR RP.45.000 DAN SAYA DAPAT NOTIFICATION NTUK REGISTRASI TERSEBUT BAHWA SUDAH BERHASIL DAN SECARA OTOMATIS PULSA SAYA TERPOTONG RP.45.000..KENDALA INI TERJADI DIHARI BERIKUTNYA 26 JANUARI 2013 TEPATNYA SIANG HARI SEKITAR PUKUL 14.00 WIB.SAYA MERASA BB SAYA TIDAK ADA NOTIFICATION APA2 TERUTAMA UNTUK BBMNYA..SAYA COBA TEST KE BEBERAPA KOLEGA SAYA TERNYATA MEMANG TIDAK BISA LAYAKNYA BELUM TEREGISTRASI LALU SEKITAR SORENYA SAYA MENGHUBUNGI OPERATOR TELPON KE LAYANAN BERBAYAR 100 DENGAN MAKSUD AGAR SEMOGA KELUHAN SAYA INI SEGERA DIBANTU .PERTAMA SAYA BERBICARA DENGAN PEREMPUAN SAYA LUPA NAMANYA,DIA BILANG AKAN DIPROSEES SEGERA DALAM WAKTI 7X24 JAM SAYA AGAK KAGET KENAPA SELAMA ITU KARENA SETAU SAYA PALING LAMBAT YA 2/3X24 JAM..KARENA SAYA ADA KEPERLUAN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN INI SAYA COBA MENGHUBUNGI KEMBALI LAYANAN KELUHAN TERSEBUT SUPAYA BISA TERPROSES SECEPATNYA KEDUA KALIYA SAYA BERBICARA DENGAN AGENT IPUL SAYA MENGELUH SEPERTI CERITA YANG ADA DIATAS DAN LAGI2 HAL YANG SAMA DIMINTA TUNGGU 3X24 JAM.AKHIRNYA HARI INI TGL 27 JANUARI SAYA MENGHUBUNGI LAGI YANG KERTIGA KALINYA SAYA BERBICARA DENGAN AGENT MEI,MEI BILANG JUGA AKAN SEGERA DIPROSES DALAM WAKTU 2X24JAM..DAN SAMPAI SEKARANG PUN BELUM ADA 1 CUSTOMER RELATION DARI PERUSAHAAN TERSEBUT ITU YANG MENGHUBUNGI SAYA UNTUK MEMBANTU SAY MENYELESAIKAN HAL INI...

INTINYA ADALAH.LAYANAN ATAU SERVICE DILIHAT DARI SEBERAPA CEPAT PERUSAHAAN ITU MENANGGAPI KELUHAN KONSUMEN SEPERTI SAYA...UANG RP.45.000 BISA SAYA CARI LAGI DAN MELAKUKAN REGISTRASI ULANG..AKAN TETAPI BUKANNYA SAYA TIDAK PUNYA UANG TAPI SAYA AGAK KECEWA TERHADAP PELAYANAN DARI CUSTOMER RELATION PT INI..

ANGGAP SAJA BILA 1 NEW BBM ADALAH ORDERAN PADA HANDPHONE SAYA DENGAN NOMINAL KEUNTUNGAN 50.000 BAYANG KAN SUDAH BERAPA SAYA RUGI CUMA KARENA LAYANAN INI

TERPENDING...

SAYA YYAKIN DALAM WAKTU DEKAT CR MEREKA AKAN MENGHUBUNGI SAYA,SAYA HARAP BEGITU .SEMOGA CS DAN CR DAPAT MEMBANTU MEMPERBAIKI LAYANAN KELUHAN DAN DAN PENYELESAIAN MASALAH KELUHAN TERSEBUT TERIMA KASIH


HERI HERMAWAN
085718173509
0
1.6K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan