KASKUS

waw , parah deh kalau sampai di tangkep
Wanda Hamidah kader PAN yang selalu sok eksis kena getah juga
Inisial L siapa ya..? Apakah Loga Syahputra..?:

Ohya, ntar RA minta bantuan Bumblebee aja buat nolongin..?
Quote:Original Posted By qwepoi
waw , parah deh kalau sampai di tangkep


udah ditangkep kq gan, cuma belum jadi tersangka aja
pasti ada pesta seks nya juga tuh
Sebelumnya LunaMaya kena kasus film bokep

Sekarang,, Raffi Ahmad kena Narkoba...

Gk sabar nunggu kasusny Olga Saputra... Kira2 apa y
Quote:Original Posted By bnzcomp


udah ditangkep kq gan, cuma belum jadi tersangka aja


Y gan...
Soalnya kan lagi nunggu hasil Pipisnya si Rapi Amat

#btw udh kelar belum y
dari trit sebelah, yang I - Irwansyah, Z - Zaskia, L - ini nggak jelas tah siapa.
nice thread
ayo kita tunggu info selanjutnya tentang LIZ?
seteres gara2 ditinggal tante yuni
Ini dia SAMPAH" yang sesungguhnya pasca Banjir. hatta rajasa tolong urusin kader ente biar di tangguhkan penahanannya
Mudaha2an dipenjara minimal 15 tahun
ibu anggota DPRD .... lupain banjir .... BOTTOM UP no 1

siapa nih yg nyoblos PAN ....... AMANAH NERAKA

"http://images.detik..com/content/2013/01/27/230/wandakemang2d.jpg"
Quote:Original Posted By bujursangkar
padahal gw harap rekan yg terlibat inisialnya OS , simaho :


bentar lg jg kena gan
BNN jago bner yah ngendusny
sgtu banyk artis yang kena
×