KASKUS

Cool Wendy, Anjing terkuat di dunia !

"SELAMAT DATANG DI TRIT ANE GAN"
SEBELUMNYA BISA DI :

or


Pertama kali melihat foto anjing ini di internet, saya langsung teringat akan film Hulk, dimana terdapat anjing mutasi yang dikembangkan oleh ayahnya Hulk. Sehingga saya pikir ini hanyalah sebuah gambar hasil rekayasa.
Namun beberapa waktu kemudian saya mendapati berita tentang anjing ini di internet yang menyebutkan bahwa anjing ini memang asli seperti itu penampilannya. Anjing tersebut diketahui merupakan jenis anjing whippet (sejenis anjing greyhound yang berasal dari Inggris yang dikembangbiakkan untuk balap anjing) yang memiliki kelainan genetik.

Menurut pemiliknya, Ingrid Hansen yang seorang warga Victoria, British Columbia, anjing ini sering disebut orang mirip dengan Arnold Schwazneger. Itu tuh bintang film Terminator yang badannya keker.
Anjing milik Ingrid yang diketahui bernama Wendy ini menderita kelainan genetik yang sangat langka yang membuat metabolisme di dalam tubuhnya menjadi sangat efisien. Sehingga pembakaran lemak di tubuhnya sangat sempurna.

Dengan kondisi tubuhnya yang seperti itu, anjing ini memiliki tingkat kecepatan, kekuatan, dan ketangkasan di atas rata-rata. Sehingga tak pelak anjing ini disebut-sebut sebagai anjing terkuat di dunia.
Meskipun penampilannya sangat "keren", menurut pemiliknya, Wendy termasuk jenis anjing yang ramah. Dia tidak seagresif yang orang bayangkan ketika pertama kali melihat penampilannya.
kabarnya anjing terkuat di dunia tersebut pada tahun 2008 menjadi bagian dari studi genetik di Amerika, untuk mempelajari mutasi gen myostatin pada anjing-anjing jenis whippet. Namun situs lain mengabarkan kalau anjing ini bekerja untuk angkatan darat Rusia.
Nah, informasi inilah yang membuat rancu akan kebenaran dari keberadaan anjing ini. Namun dengan adanya sebuah video yang dibuat oleh Animal Planet dan bisa anda lihat di Youtube, membuat saya bahwa anjing yang disebut sebagai anjing terkuat di dunia ini benar-benar ada.

Spoiler for Wendy:


"Gimana menurut agan2, serem juga kalo punya anjing segede gono di dalem rumah, tapi lumayan juga buat jagain rumah gan"

Btw, ada yang tanya nih gan :
Spoiler for Harga anjing pitbul ?:
amanin pertama dulu gan
Quote:Original Posted By runjeee
amanin pertama dulu gan


selamat ye gan ente pertamax
Quote:Original Posted By dunia115
beh





rate 5 dolo gan sebelom titip lapak

kalo punya anjing kek gitu dirumah mangstabs bener ya, pas ada maling langsung dikunyah kali
Quote:Original Posted By LeopardLoader

kalo punya anjing kek gitu dirumah mangstabs bener ya, pas ada maling langsung dikunyah kali


GPL gan alias gak pake lama, apalagi kalo si dogy lagi laper....nggak tau deh gmn nasibnya thu maling !@#$%^&*
serem gan
gila gan
gede + badan nya keker juga
Quote:Original Posted By rgknkm
serem gan


ngacir aja gan kalo takut ___________________________
Quote:Original Posted By revproscrap
gila gan
gede + badan nya keker juga


nggak usah pikir panjang gan, kalo liat anjing kaya gitu, ane langsung naek buat kabur
ni anjing fitnes ya gan??gede amat
kuat banget gan
Quote:Original Posted By wma9
ni anjing fitnes ya gan??gede amat


serem abis gan
Quote:Original Posted By wma9
ni anjing fitnes ya gan??gede amat

iye kali gan, doi sering fittnes di ade rai
bused.. keren bngt tu gan.. berotot, keker doginya..
Quote:Original Posted By admá»n
kuat banget gan


kaya hulk gan
Quote:Original Posted By admá»n


serem abis gan


tinggal aja gan kalo liat anjing kaya gitu
Quote:Original Posted By gayuss.tabungan
berotot banget tuh gan
kelainan yg enak banget tuh



TRIT ANE NIH GAN :




Gayuss Was Here


sering minum L-Men thu anjing gan
Quote:Original Posted By KiddieMen
bused.. keren bngt tu gan.. berotot, keker doginya..


sering angkat barbel anjing nya gan
widih getol banget badannya