SEBUTAN YANG PAS BUAT FANS AGNES MONICA

Kira2 sebutan apa yang pas buat fans nya Agnes Monica?
Abg panik?
Abg kalap?
Atau,,,Abg psyco? (oooops!)

Maklum, beberapa waktu yang lalu Sarah Sechan diserang para fans Agnes di twitter gara2 Sarah nge tweet soal artis go interlokal. Padahal Sarah ga nyebutin nama siapa2, tapi fans nya Agnes malah tersinggung & kalap.
Sebelumnya Ina Kamarie (eks vokalis Dewi Dewi) mengalami nasib yang sama dengan Sarah Sechan, diserang via twitter oleh fans Agnes cuma gara2 Ina nge tweet soal penyanyi yang hanya mengandalkan nada/vokal tinggi. Ina juga ga nyebut nama. Tapi kenapa fans Agnes yang kebakaran jenggot? Padahal penyanyi bersuara tinggi kan ga cuma Agnes, ada Tantri Kotak, Anggun, Nicky Astria, Candil, & juga alm Nike Ardila.

Sungguh terlalu..
pertamax

ane gak tau gan, bukan fans agnes
Quote:Original Posted By hebi
pertamax

ane gak tau gan, bukan fans agnes


Ane baca2 berita tentang hal tersebut dibeberapa media online, dan ketika ane cek di twitter ternyata bener.
Ngakak gan waktu baca twit balasan dari Sarah Sechan..
Quote:Original Posted By clure..
segitu ngefansnya ya? ababil jaman sekarang









Iya gan, ngefans sih boleh2 aja tapi jangan lebay kaya gitu.
Angmo fans club super
Ane gk main twitter jadi gk gitu percaya
multitalenta
Quote:Original Posted By tak0
Ane gk main twitter jadi gk gitu percaya


Maen kaskus aja gan
segitunya ya gan sampe nyerang ke twitter sgala
lah wong agnesnya ane fine-fine aja

Maklumlah gan...ababil
ane doain moga hate ni tret
ane gak ikuti perjalanan agnes maunikah gan, jadi juga ga tahu para fansnya itu siapa-siapa. Mungkin agan di bawah ini lebih tahu, silakan.
terserah aja gans...
ane ga ngidolai agnes gan
Emang gue pikiran gan, biarin aja pada saling serang yang penting sesama anak bangsa jangan pecah deh
Ane bantu kasi hotel bintang 5
hahah itu mah fans yang fanatik sampah"
mau apa kek terserah deh gan...lagi banyak utang ane, boro2 mikirin ginian
wah bahaya jg y fans nya perex atu ini
mungkin lebih cocok ABG alay kali ya hehehe..


tapi aku suka sama agnes monica ni lah..