Tips ampuh bila cewek agan minta putus[jomblo boleh masuk]

Cewek : Sayang Kita putus!!!!!
Cowok : oalah,, padahal aku barusan beli Honda Jazz biar poni kamu gak rusak “ lagi,,kenak angin..!
Cewek : hahaha.. aku cuma becanda kok sayang!!!!!
Cowok : Sama dong,aku juga cuma bercanda kok sayang...
Cewek : :
Cowok :


Quote:Original Posted By Gamexeon
www.zooile.com
udah sering baca gan..
Quote:Original Posted By uzhyneru
udah sering baca gan..


ga pa2 lah gan,,,,
buat hiburan yang belum pernah baca
Quote:Original Posted By gamexeon
Cewek : Sayang Kita putus!!!!!
Cowok : oalah,, padahal aku barusan beli Honda Jazz biar poni kamu gak rusak “ lagi,,kenak angin..!
Cewek : hahaha.. aku cuma becanda kok sayang!!!!!
Cowok : Sama dong,aku juga cuma bercanda kok sayang...
Cewek : :
Cowok :


ini yang paling ampuh gan,, PURA-PURA MATI..


Cewe matre itu mah gan
dah sering nemu ginian gan
berati cewenya matre
kalo minta putus ya putusin aja gan ngapain repot gan
cewe matre y gan
doh gan kalo tu cewek matre baru work :
ketahuan matre cewe'a..
wkwkwk..
cowo'a jg bisa aja lagi ngerayunya
Quote:Original Posted By gendhonk
kalo minta putus ya putusin aja gan ngapain repot gan


trus cari yang laen ya gan
anjir koplak banget dah
Quote:Original Posted By kakbojes

Cewe matre itu mah gan


buset dah matre abis
Quote:Original Posted By wong.kismin
ini yang paling ampuh gan,, PURA-PURA MATI..



Bahaya gan,klo ceweknya ngambek trus ente di lempar sendal gimana??



Quote:Original Posted By gamexeon


Bahaya gan,klo ceweknya ngambek trus ente di lempar sendal gimana??



tangkis sendalnya gan ,, lempar balik pake sepatu..

koplak.....cew matre ke laut aje...
Quote:Original Posted By wong.kismin
tangkis sendalnya gan ,, lempar balik pake sepatu..



Ente kejam....bener

itu 100 % otomatis langsung di putus gan......
Quote:Original Posted By uzhyneru
udah sering baca gan..


sama gan.
tapi gak papalah nambah postingan
Quote:Original Posted By gamexeon


Ente kejam....bener

itu 100 % otomatis langsung di putus gan......


ane emang kejam gan,, ane kan psikopat cinta ..