KASKUS

Video Ketika Ban Mobil Truk Terlepas (Koplak!!!)



"Nasip instalasi dihutan rimba..."


Spoiler for lucu gak?:


Quote:Quote:Original Posted By qwertyjapzz
Itu kayaknya truknya kejebak dilumpur trus diiket pake tali tus dtarik de... Bener gak?


kayaknya si enggak gan 'enggak tau' maksudnya

Quote:Original Posted By blackborn94
wakakkaka kasian as rodanya gan


kasian atas ente, gan! gabisa liat videonya, di kantor di blok

Quote:Original Posted By tama1919
ya ampun tuh kasian gan supirnya tp salah koplak juga sih tu yang masang tali d as roda ya iya lah kalo ketarik keceng bs lepas ato patah tu pegangan as rodanya..harusnya iketnya d chasis tu..


lebi kasian atas ente gan! gak bisa buffer soalnya buka kaskus pake hape

Quote:Original Posted By IwanSa75

untung ga kpala nya sklian yang kelepas. ga kebayang kalau kepala nya yang lepas


yagausah dibayangin gan

Quote:Original Posted By tamachild
ancurr bannyaa.... lagian parah jg ye jalannya begitu,..kocak tp kasian jg sama abang''nya


'kasiannya' dipending dulu gan, kocaknya didahuluin

Quote:Original Posted By bnzcomp
ane malah kasian gan sama sopir ama kernetnya, udah dipedalaman, nyari bengkel pasti jauh

itu yang salah yang pasang talinya, kq ke suspensi depan sih, harusnya kan ke sasis aja


harusnya didorong gan, bukan ditarik

Quote:Original Posted By Pinochios
paraahhhh, yang narik mobil apaan tuh? tenaganya sadis banget


mungkin tank gan ato kalo gak ya buldozer kayaknya gan

Quote:Original Posted By Flanker93
kalo talinya diiket di bemper, bempernya ikut lepas tuh


iya kayanya gan

Quote:Original Posted By bhazyx
itulah penting nya sekolah
gini kalo ga sekolah atau sekolah ga pernah masuk
bukannya di iket di sasis


memangnya disekolahan ada mata pelajaran nyupir truk ya gan?

Quote:Original Posted By okbrur
videonya... repsol gann,,,,


egp

Quote:Original Posted By prazz asik
kocak banget gan.. sampe nyoplok gitu.. tapi kasian juga ya mana dihutan lagi, benerinnya gmn tuh.. & itu jalanan lintas kalimantan kayaknya ya gan.. extrim..


sepertinya gan

Quote:Original Posted By straitsTime
eettt daahhh itu mau narik truk apa mau narik rodanya sih gan


narik truk gan

Quote:Original Posted By za84
gimana cara balikinnya lagi tuh


gak tau gan

Quote:Original Posted By radenmastung
sumpah itu abis ban copot yang baju biru jalannya nyante banget, kaya udah biasa liat ban truk copot


daripada dibikin pusing malah gila jadinya gan ditengah hutan

Quote:Original Posted By 27hidayat
ko bisa gitu gan, gimana critanya?
hahahaha.....


ceritanya panjang gan

Quote:Original Posted By bintangrefill
Kasihann !!!! Hahaha bisa ajah luh gan, lumayan bikin ketawa, nice humor. Keep posting gan.


keep comments gan

Quote:Original Posted By recipe.for.hate


ane kira mau standing tuh truk, udah naik turun
ternyata malah copot bannya


iya gan

Quote:Original Posted By antirat01
parah gan

hampir sama nih kaya pengalaman bapa ane, cuman bapa ane ngalamin nya pas dia lagi ngebut di jalan tol pake mobil Toyota Corolla '80an dia gk sadar kalau ban belakangnya nya ngegelinding ke depan... eh taunya reaksi bapa ane malah ngomong "itu ban siapa?" terus taunya mobil dari sebelah ngasih klakson, dan taunya adik bapa ane yg saat itu lagi disisinya ngeliat kebelakang dan tau nya ban mobilnya sendiri


ane bingung, antara pengen ketawa sama iba maaf Gan, ane gak kuat

tapi sumpah, ane ikut bersyukur bokap ente selamat Alhamdulillah
patromax
haha parah bener bisa bgtu tuh ban.
ane kira ntu trek suspensinya bagus banya goyang2 gitu, eh malah potol, patah wkwk
itu ditarik juga pake tali ya
udah pernah lht ane gan, tp nice share. brp ya biaya perbaikannya?hehe
ea , koplok lah yang masang tali di situ
koplak banget gan . itu di tarik malah ban nya doang yg ngikut
salah satu musibah yang kocak....


ane kira ban nya aja tuh yg copot kaya di film2 warkop eh taunya ampe kaya gitu
apalagi bawa city car ke daerah situ...hahahahhaha....lepas ama kesing2nya
numpang ngakak aja gan gak tau mau komentar apa,parah bgt...hahahaha
akakakakaka parah gan koclak daah
lucu sih.. tapi kasian juga ma supir n kernet nya. disisi laen mereka cari duid buat anak bini... parah bgt y jalannya.. lagian bisa ampe copot gitu.
Kocak gan truknya lucu,
yaampun, kasihan tuh supirnya
lumayan lucu gan

tapi judul trit ente juga gak kalah lucu

MOBIL TRUK
Quote:Original Posted By kretekbilly
lumayan lucu gan

tapi judul trit ente juga gak kalah lucu

MOBIL TRUK


HAHAHAHAHA ampun Gan!
pantesan copot, ban belakangnya aja ampe masuk ke dalem tanah gitu
kasihan banget,,,gara gara kelebihan muatan kali tuh
×