Lightbulb ###### Berang berang ######

Quote:Quote:Tau berang-berang ga ?
tau rumahnya ga ?
oke kalo gitu kita cekibrott


Quote:Quote:
sekilas tentang makhul satu ini
Berang-berang adalah mamalia semi-akuatik (atau akuatik, pada salah satu jenisnya) pemakan ikan. Berang-berang terdiri dari beberapa marga anggota anak-suku Lutrinae, yang bersama dengan jenis-jenis sigung (badger), biul, dan pulusan (weasel) membentuk suku Mustelidae. Dengan tiga belas spesies dalam tujuh genus, berang-berang memiliki penyebaran hampir di seluruh bagian dunia kecuali Australasia. Mereka umumnya memakan hewan-hewan akuatik, terutama ikan dan kerang-kerangan, serta hewan-hewan invertebrata lainnya; namun juga amfibi, burung, dan mamalia kecil.

tau rumahnya ??
Spoiler for rumah:

unik ya ?
itu ilustrasi rumah berang berang
mereka hidup dibawah tumpukan kayu yg mereka buat sendiri, bagian tengah untuk tempat mereka beraktivitas dan berkembang biak.
rumah seperti itu berguna banget gan buat melindungi mereka dari predator
____________________________
rumahnya bisa sampe sebesar ini lho
Spoiler for rumah:

____________________________
dan ini bendungan mereka
Spoiler for bendungan:

Berang-berang membangun bendungan untuk menciptakan habitat yang baik. Mereka sangat lincah di air namun begitu lambat di daratan. Mereka menciptakan sebuah habitat dengan air yang banyak seperti parit sekitar tempat tinggal mereka sehingga mereka dapat berenang dan pergi serta berada satu langkah di depan para predator mereka, anjing hutan dan beruang
___________________________

struktur anatomi juga sangat mendukung gan
Spoiler for -:

giginya dia pakai buat motongin kayu
kuat banget
Spoiler for -:

kuku-kuku nya yg kuat mempermudah untuk membangun rumahnya
_____________________________
berang lagi nebang pohon pake giginya gan
Quote:

_____________________________
mau liat lengakapnya berang berang bikin rumah ? nihh
mereka perenang yg hebat
Quote:


sudah
sekian thread dari ane
moga bermanfaat hehe, kita mengenal sedikit tentang berang berang


Quote:Quote:hargai ane dong buat ini thread
bisa kasih
cendol buat yg iso

ane mengharapkan komeng dari agan



terimakasih

________________________________________________________________
faisallamri



Quote:

sumber dari google, wikipedia, youtube

pertamax buat TS

no jualan jing
__________
edited

ane gak dapet pertamax
ngejang lagi tuh bocah
________________________________________________________________
faisallamri


buset sepi kayak kuburan
________________________________________________________________
faisallamri

hampir mirip tikus ya gan...

sekali lagi
________________________________________________________________
faisalIamri

Quote:Original Posted By cs50kliknklik
hampir mirip tikus ya gan...


iya gan
________________________________________________________________
faisallamri

ih lucu amaat ganmatabelo
Quote:Original Posted By kucing.kentir
ih lucu amaat ganmatabelo


jiah lucu ?
________________________________________________________________
faisallamri

Arsitek alami, mantap, semoga manusia gak ikut campur dalam kehidupan mereka
Quote:Original Posted By ssakurassakuras
Arsitek alami, mantap, semoga manusia gak ikut campur dalam kehidupan mereka


yup gan , bendungan terinspirasi dari dia
________________________________________________________________
faisalIamri

Lucu y
mantap dah berang2 gan
Quote:Original Posted By etsenna
Lucu y


Iya lucu bgt gan
Quote:Original Posted By orion23


komennya panjang banget gan
________________________________________________________________
faisalIamri

wah.. ane suka berang berang
Quote:Original Posted By florens
wah.. ane suka berang berang


ane suka cewe
________________________________________________________________
faisallamri

berang2 itu kaya tikus gan ya ?
Quote:Original Posted By JASA.FULL.BAR
berang2 itu kaya tikus gan ya ?


kayak tikus tanah
________________________________________________________________
bangkevic


________________________________________________________________
faisallamri