KASKUS

Nyanyian Fatin Shidqia Lubis Masuk di Situs Resmi Bruno Mars!!

SALAM X!!!

Spoiler for BUKTI NO RE-POST:


Sekarang gue nggak mau momprot banyak-banyak, sekarang gue cuma mau share berita (SUPER) penting! yaitu tentang peserta Fatin Shidqia Lubis di ajang audisi X-Factor Indonesia!!



Siapa yang nyangka kalo anak remaja yang malu-malu mengikuti audisi X-Factor Indonesia ini bisa menjadi perbincangan di seluruh dunia maya! Remaja yang dikenal dengan nama Fatin Shidqia Lubis mungkin masih belum terlalu familiar di benak kalian semuaa *cieeilah. Emang bener, Fatin masih menginjak bangku SMA dan masih berumur 16 tahun itu emang bukan artis atau kuli panggul di acara ftv siang, dan mungkin juga belum pernah muncul di layar kaca Radio *eh Tivi maksudnya. Khususnya di acara infotaiment atau acara musik pagi 4L@y lalalayeyeye~

Namanya menanjak ketika membawakan lagu Grenade dari Bruno Mars dan masuk dalam postingan Youtube dengan kunjungan hampir 500ribu pengunjung. Memang jika dihayati lebih dalam lagi, angka 500ribu orang bukanlah hal yang besar jika dibandingkan dengan penduduk Indonesai yang udah melebihi angka 200juta orang.

Kemurnian dan kepolosan remaja 16 tahun ini wajib diacungi jempol, apalagi kalo melihat dirinya sekarang masih duduk di bangku SMA. Banyak yang menggadang-gadang bakat ini lahir dari ayahnya yang merupakan pembawa marga Lubis. Memang dalam keseharian orang batak, suara yang dimiliki selalu digunakan untuk bernyanyi ataupun melantunkan ayat-ayat suci. Suara itu dilatih terus menerus, namun dalam pandangan sebagian orang yang mengatakan bahwa orang batak itu keras suaranya, harus berhati-hati dengan statment itu sekarang.

Remaja kecil ini udah membuktikan dan akan bermimpi merajai jagat tarik suara nasional dan International. Suara orang batak emang nggak bisa dipungkiri, Sebut saja Judika Sitohang, Rinto Harahap, Margaret Mamamia dan kini lahirlah Fatin.



Membawakan lagu Grenade pada ajang musik berbakat XFactor Indonesia menjadi berkah tersendiri bagi Fatin Shidqia Lubis. Situs resmi Bruno Mars (brunomars.com) mengunggah tayangan penampilan perdana Fatin di ajang XFactor Indonesia itu.



Video itu di-upload pada tanggal 24 Januari 2013. nggak sedikit juga komentar bagus ditujukan kepada gadis yang baru berumur 16 tahun itu. Mereka menyatakan kagum atas olah vokal Fatin.

Salah satu pengunjung situs Bruno Mars, pemilik akun PeaceNina, menulis kalimat pujian: "Really love her voice... n I love this song so much... great voice! amazing! awesome! wish u luck on X-Factor Indonesia.. lavya Fatin :* Good Luck!! Ganbatte!

Penasaran? [[klik disini]]

Pada penampilan perdananya di XFactor Indonesia pada tanggal 18 Januari 2013 itu, suara Fatin diacungi jempol oleh keempat juri, yakni: Ahmad Dhani, Rossa, Beby Romeo, dan Mulan Jameela. Mereka serempak menyatakan "yess" buat Fatin, yang saat itu tampil masih mengenakan seragam sekolahnya.

sumber

Quote:Seorang KASKUSER yang baik selalu memberi komentar yang bermutu Dan selalu rela memberi dan
Quote:maaf TS tidak menerima
PERTAMAX diamankan
emang ini salah satu idola ane di x-factor indonesia gan. yakin calon juara nih dia
Mantep nih gan ane udah liat

suaranya serak serak basa kyk Yoda Indonesian Idol nih ya, cocok kalo duet berdua
Iya tuh gan.. suaranya nyolotin
terus...mana link situs resmi Bruno nya gan

ke TKP dulu ah cekk...
wow dia emang bagus suaranya gan,btw x factor tayang kapan aja?
awsome
suaranya geblleekk asliii... klo ga sambil liat videonya pasti dikira suara org luar tuh...
we support u fatin... luar biasa
kayaknya itu anggota komunitas brunomars.com deh yang upload, jadi kayak bikin trit di kaskus aja..
Kalo cari di halaman officialnya ga ada cuma di community
sepertinya temen2nya / fansnya si Fatin ini yang bikin heboh, biar dapet pendukung..
sampe ada 4 video gitu..

strategi yang bagus, viewsnya Fatin sekarang paling banayk yah.. bagus sih suaranya.. tapi kalo cewek sepertinya lebih unik si Iin , kalo cowok banyak yang bagus, kalo ortu si Tante Celine Dion.., kalo grup.. agak susah yah..
kereenn.. kaya rekaman tu suaranya,,
huft thread fatin lg
Quote:Original Posted By LadyCatz
kereenn.. kaya rekaman tu suaranya,,


Halus ya gan
ia emang keren suaranya sihh
keren gan..
btw, pemalu bgt sih..ane jd gemes..
biasa aja..................
ane lebih suka suara Fatin dari pada aslinya si bruno
keren gitu suaranya, lebel besar siap nampung lagi
×