KASKUS

[ASK]Jurusan DKV ( desain komunikasi visual )

Tahun ini mudahan ane lulus SMK gan, amin

Nah yang ane bimbang ntu mau masuk universitas mana?

Ane udah netapin hati ngambil jurusan DKV, bingungnya mau ngambil di
universitas yang mana?

Kalo agan-agan ada saran ane mohon bantuannya gan
biasakan google sebelum bikin tret
Quote:Original Posted By Ryuzaki001
Tahun ini mudahan ane lulus SMK gan, amin

Nah yang ane bimbang ntu mau masuk universitas mana?

Ane udah netapin hati ngambil jurusan DKV, bingungnya mau ngambil di
universitas yang mana?

Kalo agan-agan ada saran ane mohon bantuannya gan


Agan dr kota mana?? Ane jg kls 3 SMK. rencana mau ambil DKV UNS gan. Bagus tuh DKV'y...

di Universitas negri Malang gan..

Bareng ane

DKV juga..
ane juga DKV
dari kota mana?
tuh BINUS ada
selamat begadang
Quote:Original Posted By kingstoneid
Agan dr kota mana?? Ane jg kls 3 SMK. rencana mau ambil DKV UNS gan. Bagus tuh DKV'y...


coba jogja atw bandung gan, jgn yg di solo itu, kta temen yg prnah dsana trus pindah ke jogja si kurang gmnaa gitu,
di jakarta juga banyak tuh Dkv bagus
kalo menurut ane nih gan kebetulan ane anak dkv juga, dimana kampusnya ma nomor 2 gan yg no 1 sih kemauan dan bakat agan dalam disain soalnya di dkv dituntut harus kreativ dan yg jelas bisa gambar heheheh
agan didaerah mana? kalo dijakarta ada ikj, trisakti, binus, lp3i,
klo ane ambil di trisakti. lngsung msuk web resminy aja. disitu lngkap biaya, beasiswa, dll..
Dkv yang bagus? Binus dan umn. Terjamin itu.. Umn masih baru aja udah terkenal
Quote:Original Posted By baligeNDZ
ane juga DKV
dari kota mana?
tuh BINUS ada
selamat begadang


curcol gan ??

Cool 

Quote:Original Posted By baligeNDZ

selamat begadang


salam mata lingker item gan
gmana nih TS nya jadi masuk mana
salam matamata PANDA

Newbie

Ane MABA 2013 DKV-Universitas Negeri Malang, mohon bimbingannya
Quote:Original Posted By tamamuddin
Ane MABA 2013 DKV-Universitas Negeri Malang, mohon bimbingannya


Ane juga maba 2013 nih gan, DKV IM Telkom

SALAM ANAK KELALAWAR GAN
Siap2 rutin begadang gan jd anak DKV
masuk binus aja, tahun pertama dan seterusnya begadang tiap hari
TS nya mana nih? masuk binus aje gan...ane masuk binus tp blm keluar2 nih gan :hiks