wkwk kocak juga ni komik, gambarny juga kocak gan, kreatip
wkwkwkwk
kasih aja api kompor
kalo jadi abang nya ane ga pinjemin haha canda
Wkwkwwk

Nasibbbbb wkwkwkw

Semangaatt bangg hehe
Kentang gan, update yang mirip2 begono
kesian..kesian....
sial amat tuh abang
anjriiiiiit ... manggil tukang bakso cuma minta api doang ..
owkowkwokwok koplak bgt
buakakakakakkkkk
kocak gan ente
wkwkwkwkwkwk.......apes. semangat dikira ada yang beli, ternyata pinjam apiii.kwkwkwwkkww


minta di sirem kuah panas nih org..

cuma mw pinjem korek..
hehehhee
cacaaaaaaaaaad lu gan.
wkwkkkwkwkwk
Langsung siram kuah baso aja tuh bang...
busyet dahhhh ,, parah bngt itu orang gan,,, kasian amat kang bakso nya dipanggil jauh2 cuma buat minta api doang

nice threat gan
kocak abis nih
kaboooooooooorrrrrr