KASKUS

wah kelihatan

salah sendiri pake rok mini
kurang ajar lo gan. kocak bener
wah bisa aja si agan mendeskripsikannya
Quote:Original Posted By knk.online
ribet juga gan mau pake rok..
nggak jadi deh pake rok


ente pengen pake rok gan
pake yang panjang aja, aman
Quote:Original Posted By NickPutra
yg ane bingung udah tau pendek masih dipake ama perempuan , dan masih ditarik2 , kalo gitu jgn pake yg pendek2 dong yah

Quote:Original Posted By stupidboomer
ribet amat gan tips tipsnya
mending make pakean tertutup aja sekalian.
kalo make rok mini gitu mah resikonya emng begitu
gak mau di intip tapi pakaiannya mendukung untuk di intip

jalan pikiran wanita emang gak bisa ditebak gan


gambar yangvterakhir koplak gan..
astajim gan bikin gregetan aja
Inpoh yg manteb.. Hahaha.. Anti galau
itu yg diincer buat diintipin para cowok kan sebenernya Celana dalemnya gan...jadi besok ane nyuruh temen ane yg suka pake rok, nggak usah pake CD... biar nggak diintipin cowok2
tips yang bermanfaat bagi kaum hawa
ajib bener gan
konsen ane jadi buyar

Kocak tapi logis gan..
gokil gan
hahahahaha
tips yg gokil gan, tapi ada bnernya juga
gambarnya juga bagusss
hahha..
bisa aja agan ini..
fotonya bikin ngakak
haha itu kakek bisa aja
kalo saran ane mah ga usah pake rok mini aja gan
nice pickturuk
Quote:Original Posted By HatemoBoy
itu yg diincer buat diintipin para cowok kan sebenernya Celana dalemnya gan...jadi besok ane nyuruh temen ane yg suka pake rok, nggak usah pake CD... biar nggak diintipin cowok2



ide bagus itu gan
Quote:Original Posted By regie65
haha itu kakek bisa aja
kalo saran ane mah ga usah pake rok mini aja gan


polosan gitu aja y gan
×