KASKUS

Fatin Sidiq X factor - Download mp3



Video tayangan diunggah pada 24 Januari 2013 dan tidak sedikit komentar bagus yang berdatangan kepada gadis 16 tahun itu. Mereka menyatakan kagum kepada Fatin Shidqia Lubis.

Salah satu pengunjung situs Bruno Mars dengan akun PeaceNina menulis kalimat yang memuji Fatin.

“Really love her voice… n I love this song so much… great voice! amazing! awesome! wish u luck on X-Factor Indonesia.. lavya Fatin :* Good Luck!! Ganbatte!

Penasaran? Lihat di sini.

download mp3 Fatin Shidqia – X-factor di sini :

via alwaystrendy.com - mp3

via alwaystrendy.com - mp3

miror :

http://www.4*shared.com/mp3/5jLWi13G..._Anak_SMA.html

http://www.4*shared.com/mp3/OZSeS38j...in_Shidqi.html

up dulu
nambahin twitternya --> http://twitter.com/fshidqia
Link nya bukan nyasar ke 4*shared tuh... aduuuh

lagian FB nya baru di buat sejam yang lalu?
Oo ini toh yang lagi diomongin orang2 di tmpt kerja ane.
Iya sih, amazing.. dia memang memiliki faktor "x"nya tuh, mantap!
Quote:Original Posted By Drogoal
Link nya bukan nyasar ke 4*shared tuh... aduuuh

lagian FB nya baru di buat sejam yang lalu?


hoax kayanya
Suaranya emang jempol banget !!!
keren ya suaranya
bakalan jd terkenal nih kayaknya
yng sabar ya mbak fatin
ini yang anaknya malu2 itu ya
suaranya keren gan, udah dengar pas audisi
Quote:Original Posted By bl4ckmoon
suaranya keren gan, udah dengar pas audisi

kalo agan masuk gan
ijin donlod juga, mantep nihh
emang keren suaranya gan,,pek direbutin ma juri2,,,,,
lebih seneng denger suaranya daripada pemilik lagu yg aslinya
Fatin Shidqia Lubis ,, salam Foyahhh
mantaps suaranya, anaknya cool bgt
paten ni suaranya gan
calon artis nih orang, untung kagak dipegang sama ahmad dani, bisa ancur masa depannya
Quote:Original Posted By hendrafa
calon artis nih orang, untung kagak dipegang sama ahmad dani, bisa ancur masa depannya


Sampah bgt comentar lo... serasa jd tuhan udah bisa nentuin takdir orang