KASKUS

Grin hati-hati gan parkir depan roxy mas......

ass, wr. wb

gini gan ceritanya........
ane kan iseng2 jalan ke roxy mas, pas mw parkir kan ga bisa di dalem mall tuh, ya terpaksa ane parkir di depan mall nya persis di bawah jalan layang rowy mas.
ane kaget dia minta dwt parkir duluan gan ane tanya tar bayar lag ga, katanya engga ga.
oklah ane masuk mall ,,,,,,
5 meni kemudian ane kluar gan ,, eh tukang parkirnya minta dwt lg
ane ngotot dia byk temen nya.....

sekian gan cuma shere bukan hoax kok gan ini kejadian kemare
gak ngetrii gan... roxi mas i di mana??? cdcd
itc roxy mas gan
yg banyak jual hp
agan bukan org jkt y
okeh ane akan hati2
Quote:Original Posted By kurusker
itc roxy mas gan
yg banyak jual hp
agan bukan org jkt y


Iya emang gan yg bnyak jual henpon
nice inpoh gan..
cuiih
mmg gitu gan, klo bayar didepan mnt karcis aja. klo ga ada ya dibelakang aja. krn emg liar dsitu...

klo dilawan, temen2 nya banyak. lgpl tu tukang parkir kn nyetor ke geng preman besar2 dijakarta. makannya antar geng biasanya pada ribut cm krn jataah lahan parkir kya geng hercules ama fbr
lain kali parkir di dalem aja gan
si Agan polos amat Ya iyalah kbanyakan kl parkir liar gt mah bayarnya belakangan...

ia lah kl udah kyk gt bayar lg aja gan,,, cm 2rb perak nih, drpd nanti malah jd ribut dan cilaka gara2 2rebu,,, gk sebanding n gk elit kl ribut sama preman kek begituan..
Gpp lah gan beri tu tukang parkir seribu dua ribu... Cukup kita doakan aja smoga dia jadi tukang parkir seumur hidup... Amin !
parah banget tuh orang gan

tapi ane seumur-umur parkir sama kayak agan bayar ya kalo udah mau cabut aja
thanks gan infonya.
ane bukan orang Jakarta
Quote:Original Posted By songhyekyo.
thanks gan infonya.
ane bukan orang Jakarta
Quote:Original Posted By songhyekyo.
thanks gan infonya.
ane bukan orang Jakarta

sama gan wkwk
ke roxy mending naik busway ane mah
emang gitu gan, makanya ane ga pernah lagi parkir di luar roxy mas
tukang tipu juga tuh org gan
ane sih ga pernah tuh gan digituin, aman2 aja selama ini...
yg pasti bayar belakangan, jgn mau klo diminta bayar di depan..
Memang begitu gan disana. Tapi kalau kita mau ngelawan anggota dia banyak disana gan. Sabar aja deh...
×