KASKUS

"5 Merk Clothing Yang Diminati Remaja"

Dengan kesempatan ini, saya ingin berbagi tntg beberapa clothing.an yang menjadi favorit remaja. Moga aja engga
Cuma survei dikit doang gan, CEKIDOT
Spoiler for Ke-1:

Spoiler for Ke-2:

Spoiler for Ke-3:

Spoiler for Ke-4:

Spoiler for Ke-5:


Nah, itulah merk2.nya gan . Kalau berkenan, kasih atau ya gan.
Jangan di , maaf bgt kalau
Yang mana favorit agan ? Budayakan komeng
PERTAMAX diamankan
Quote:Original Posted By Phoenix.S
PERTAMAX diamankan

Wih si agan, selamat atas pertamaxnya. Mana Favoritnya gan ?
clothing ane gak masuk ya gan,wkwkwkwk
entah kenapa ane kok sebel banget sama merek Peter Says Denim
btw kok provider nggak masuk sih
ane ga da yang tau gan.....
belum pernah beli gan
ane suka nya JAYAGIRI merek baju sekolah
ane cuma punya dreambird doang gan PSD sama dropdead banyak banget kwnya gan di pasar malem
harga sadis2" skrng ni cloting
Belum punya wardrobe merek tersebut diatas gan
yang segitu mah ga ada apa -apanya. masih menangan endorse ma bloop di tebet paling terkenal sejakarta
Quote:Original Posted By omcons
ane suka nya JAYAGIRI merek baju sekolah
jaya giri merk baju sekolah di perumnas klender apa ada di daerah lain nihh
ane suka PSD gan
ampe banyak peminatnya ane gak kenal semua tuh merk baju
Yang ane pernah denger cuma PSD gan.
Yang lain malah ane baru denger kali ini.
wah rekomendasi yg bagus. bwt hunting
Quote:Original Posted By ohinsana
yang segitu mah ga ada apa -apanya. masih menangan endorse ma bloop di tebet paling terkenal sejakarta


ciee gaul banget lo gan.
Gue gak ngikutin fashion gan
waduh,, ane mah yg penting pake busana dah, jangan naked