KASKUS

[HotSupport]Kumpulan PTC mantap!!! (BSU + RCB)

-closed-

LIST REFERRAL

Spoiler for referral:

Proof BSU n RCB

Spoiler for RCB:


Spoiler for BSU:



Proof Kompensasi PTC Scam

















wah byk yah PTC nya.. hehehe..
itu RCB nya gmana ? kok bykan BSU doank

PROOF PO























EVENT KEPRETAN

Quote:Original Posted By HotSupport
EVENT KEPRETAN

And the winner is:



Prize:



Selamat untuk para pemenang


Browsing Dapat Duit

Daftar dapat Rp 50.000 dan proses withdraw gampang hanya memakai Bank Lokal seperti BRI, BCA, BNI, dan MANDIRI

http://www.nandywijaya.com/wisbux/
bantu sundullllllll
Quote:Original Posted By Perfect.
bantu sundullllllll


thx gan
smoga kerja sama tukeran referral kita bs brjalan baik
hampir semuanya ane sudah pernah daftar, dan ga ane terusin karena kelamaan sempat juga di tawari jadi moderator
profibux ga masuk gan?
mampir kesini gan
http://tophyipprogram.blogspot.com
Quote:Original Posted By zexro
hampir semuanya ane sudah pernah daftar, dan ga ane terusin karena kelamaan sempat juga di tawari jadi moderator
profibux ga masuk gan?
mampir kesini gan
http://tophyipprogram.blogspot.com


kelamaan sih ngga jg gan, klo byk ref bakal cpet kok

profibux??? itu kan ptc scam
dr dulu ga prnh kepikiran bwt join profibux
dr awal dh curiga ama komisi yg dtawarkan

ntar ane mampir ke blog agan
sundul dl ah

ayo2...mari bergabung
sundul dl ah....
Quote:Original Posted By HotSupport


thx gan
smoga kerja sama tukeran referral kita bs brjalan baik


okeee gannn
udah join gan

username PTC: lyan
List PTC: cashnhits
no LR: U3752913

monggo dicek
Quote:Original Posted By Perfect.


okeee gannn


Quote:Original Posted By retalyan
udah join gan

username PTC: lyan
List PTC: cashnhits
no LR: U3752913

monggo dicek

udh ane cek n ane update d post 2 gan
klo udh mencapai syarat, BSU akan otomatis mluncur
Bos itu rcb nya brp ya bos? 60% ? Trus klo ptc nya scam tetep dibaayr ya?? Ane mau nyobain ptc nih buat coba coba aja hehe.
Quote:Original Posted By brutaldeath666
Bos itu rcb nya brp ya bos? 60% ? Trus klo ptc nya scam tetep dibaayr ya?? Ane mau nyobain ptc nih buat coba coba aja hehe.


iya RCB 60% ttp ane bayar ampe tu PTC ane nyatakan scam.
tp RCB ane bayar na bulanan biar agak berasa bwt agan
klo BSU ane kirim tiap klo udh memenuhi syarat
gan, mau tukeran reff gak? ane ada buxense*com. nih thread ane http://www.kaskus.co.id/thread/50e40...team-rcb-ready
ane mau join di glbux agan..

*ane rajin klik kok..