KASKUS

Talking Macam Macam Bakso Unik (AWAS NGILER !!!)

permisi agan dan sista ane mw share macam2 bakso unik nih,dijamin makyoss dan bikin ngiler kita langsung aja ya, maaf klo threadnya berantakan

UPDATE 27-2-2013
Spoiler for Bakso gepeng:

UPDATE

UPDATE GAN
Spoiler for Bakso kotak:

Spoiler for Bakso pangsit:

Spoiler for Bakso cabe rawit:

Spoiler for Bakso kerikil:

Spoiler for Bakso kroket:

Spoiler for Bakso comel:

UPDATE



Spoiler for Bakso tomat:


Spoiler for Bakso keju:


Spoiler for Bakso sarang burung:


Spoiler for Bakso gunung:


Spoiler for Bakso telur setengah matang:


Spoiler for Bakso bakar:


Spoiler for Bakso kurma:


Spoiler for Bakso penyet:


Spoiler for Bakso tahu:


Spoiler for Bakso kuah sop:


Spoiler for Bakso rambutan goreng:


Spoiler for Bakso matahati:


Spoiler for Bakso setan:


klo suka thread ane boleh donk minta cendolnya dan nya
ane menolak
sekian dan terima kasih sudah berkunjung
busett malem2 gini bikin laper sumpah...
itu bakso setan buat 6 orang kayknya gan
dimari kok ga keluar ya pic-nya





- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini
Quote:Original Posted By ikiopoiki27
busett malem2 gini bikin laper sumpah...
itu bakso setan buat 6 orang kayknya gan


iya gan namanya juga baso setan,butuh org byk tuk ngabisin tuh gumpalan daging
Quote:Original Posted By .celanaman
dimari kok ga keluar ya pic-nya





- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini


masa sih gan ? mungkin koneksinya

yang bakso setan gile bener dah
kenyang tuh pasti
bakso setanya gede bener gan..
bakso setan sadis tuh, pernah nyoba yang di bogor, anjrett harganya ga nahan, satu bakso 100 rebu

tpi untuk rasa jangan ditnyaaaa.. maknyuusss
Quote:Original Posted By .o.o
yang bakso setan gile bener dah
kenyang tuh pasti


iya gan pasti kenyang, secara ukurannya sadis

Quote:Original Posted By kacibangmbau
bakso setanya gede bener gan..


iya gan semangkok penuh tuh gedenya
Quote:Original Posted By achilchakii
bakso setan sadis tuh, pernah nyoba yang di bogor, anjrett harganya ga nahan, satu bakso 100 rebu

tpi untuk rasa jangan ditnyaaaa.. maknyuusss



mantaap gan

Ane jadi laper, Gan.
ane mw nyobain satu dong gan
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Ane jadi laper, Gan.


ane juga sama nih gan
ga jijay apa gan baso setengah mateng
kalo ada referensi tempat yg jualannya cakeb nih!
pengen nyobain atu2...
pengen coba bakso sarang burung
pengen coba bakso yang kedua nih gan
bakso kotak ada gan ?
Heduhhhhh pagi2 mana laper pulakk