Thumbs up Ahok Persilakan Pengamat Jadi Wagub

BUAT PARA PENGAMAT YANG SOK TAU, MAKAN NIH STATMENT AHOK .........!!!!!!!!!!!

Ahok Persilakan Pengamat Jadi Wagub



Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mempersilakan pengamat yang mempertanyakan kinerjanya dalam menangani banjir di Jakarta beberapa waktu lalu untuk menjadi wakil gubernur.
"Kalau ada pengamat yang bilang saya tidur saat banjir, suruh saja dia jadi wakil gubernur," kata Basuki Tjahaja Purnama di Jakarta, Rabu.
Ahok -sapaan akrab Basuki- mengatakan tidak peduli dengan penilaian orang-orang. Yang terpenting bagi dia adalah bekerja dan hasilnya bermanfaat bagi masyarakat ibu kota.
Dia juga mengatakan tidak peduli dengan pencitraan. Saat banjir melanda Jakarta pada Kamis (17/1), dia mengaku sudah dalam perjalanan ke kantor saat mendengar kabar Balai Kota Jakarta terendam banjir.
"Kalau mau pencitraan, saya juga tidak bodoh. Bisa saja waktu itu saya mampir ke Balai Kota yang banyak wartawan, lalu mengajak mereka untuk berkeliling supaya bisa direkam dan disorot kamera," tuturnya.
Sebelumnya, hujan deras yang melanda ibu kota sejak Kamis dini hari telah menyebabkan Jakarta kebanjiran. Berbagai wilayah di Jakarta terendam banjir yang tingginya hingga mencapai atap rumah.
Banjir dan arus air yang deras juga telah menjebol tanggul Kanal Banjir Barat di kawasan Latuharhary. Kanal Banjir Barat tidak mampu menahan aliran deras sehingga air meluap melewati tanggul beton dan menerjang tanggul tanah yang ada di sebelah tanggul beton.
Jebolnya tanggul Kanal Banjir Barat di kawasan Latuharhary telah menyebabkan air menggenangi jantung ibu kota seperti Bundaran Hotel Indonesia. Air juga sempat menggenangi Istana Kepresidenan yang berada di Jalan Medan Merdeka Utara.
Hingga Rabu, salah satu wilayah yang masih terendam adalah Kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Rumah pribadi Ahok berada di kawasan tersebut, yaitu Perumahan Pantai Mutiara.
Ahok telah meninjau beberapa lokasi yang terendam banjir seperti Pluit, Jelambar dan Muara Karang.
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo telah menyatakan kondisi tanggap darurat banjir selama 10 hari terhitung sejak 17 Januari 2013 hingga 27 Januari 2013.(tp) Sumber nya nih GAN klik TKP

Bagi Agan2 yang butuh sendal LILY silahkan cekTKP
Emang..plg gampang kalo kritik
saran yang manteb koh
semua orang bisa jadi pengamat,adik ane aja bisa tuh kalo suruh mengamati,
tapi kalo udah waktunya action kemana aja para pengamat ya
kritik boleh aja sih tapi juga ada batasnya,hebatnya lgi jika kasik solusinya pula
"Kalau mau pencitraan, saya juga tidak bodoh. Bisa saja waktu itu saya mampir ke Balai Kota yang banyak wartawan, lalu mengajak mereka untuk berkeliling supaya bisa direkam dan disorot kamera," tuturnya.

Sindiran maut.. mak jlebbh!
pengamati kan mengamati,wagub y fungsinya kontrol dn koordinasi, ya mereka bekerja secara profesional kan
Quote:Original Posted By ryosuke87
Emang..plg gampang kalo kritik


ho oh gan kalo kritik emg gampang,org uda kerja maksimal masih aja dikritik
seharusnya pengamat ngeluarin kritik membangun bkn kritik menghakimi dan menjatuhkan
Duet Jokowi-Ahok ini emang makin lama makin maknyuuus
Pengamat, penggiat ham, dan wartawan tv one emang layak dikarungin karena sering memperkeruh keadaan
Ayo yang suka sok2an pinter di kaskus dipersilahkan menggantikan posisi wagub mumpung dibuka kesempatan
pengamat kan pekerjaan orang nganggur
kerjanya cuma ngamatin aja
seharusnya kritik membangun bkn kritik menjatuhkan
Quote:Original Posted By Bartmansion
pengamat kan pekerjaan orang nganggur
kerjanya cuma ngamatin aja


komen paling lugu dan paling jujur ini
diemin aja lah, pengamat juga salah satu pasukan nasi bungkus jadi harap maklum
Semua orang bisa mengkritik, Tapi tidak semua orang bisa menjadi orang yang dikritik
kalo kaskuser?boleh ngga jadi wagub koh?kan disini banyak pengamat profesional
"Kalau mau pencitraan, saya juga tidak bodoh. Bisa saja waktu itu saya mampir ke Balai Kota yang banyak wartawan, lalu mengajak mereka untuk berkeliling supaya bisa direkam dan disorot kamera," tuturnya.

ahok harusnya niru gaya2 yang model2 gini nihh.. jadi kaga di bilang pencitraan.. bukinya aja dayat selalu kritik jokowi, sedangkan kawannya si nurmahmudi kinerjanya ancur2 an gak pernah di kiritk







pokoknya apapun yang di lakukan pks bukan pencitraan, yang bilang pencitraan berarti orang2 yang gak suka sama pks. pasti orang kapir, konspirasi yahudi, freemanson, remason, kfc, mcd, sony, toshiba. sanyo, toyota... bla..bla..bla

hayoloh yg berprasangka dma ahok dikasij jabatanya...
Lidah memang tidak bertulang