7 Tempat Eksotis di Indonesia

Pagi para agan - agan
Ini Thread Pertama ane jadi harap maklum ya gan kalo kurang berkenan
Ane hanya pingin cari Cendol yang halal
Ane bikin thread ini karena awalnya ada rencana mau jalan - jalan keluar negri (pengenya ke paris) dan mulai cari referensi, tapi akhirnya ane nemuin 7 tempat eksotis di Indonesia yang gak kalah deh sama luar negri punya. nih langsung ke tkp aja gan
Spoiler for 1. "Little Africa in the Middle of Java":

Spoiler for 2. "The Carstensz Pyramid":

Spoiler for 3. "Goa Gong":


Spoiler for 4. "Tiwu Kelimutu":


Spoiler for 5. "Raja Ampat":



Spoiler for 6. "Bromo":


Spoiler for 7. "Komodo Dragon Island:


jadi bagi agan - agan yang gila travelling, bisa datengin tempat - tempat tersebut dijamin gak nyesel deeh tapi siapin budget yang lumayan gede yaaa..
ane aja lagi nabung buat ke Raja Ampat
Bagi yang berkenan Mohon Cendolnya


sumber : id.wikipedia.org, google.com
Para Kaskuser yang baik hati mohon +

bagus bangat gan
ane jd sedih pariwisata di indo berantakan , di kotorin ...

aplg cartenz ntar mencair gan gara2 manusia ga bs jaga bumi
dah ane rate bintang 5 gan
Quote:Original Posted By kaktusers
bagus bangat gan
ane jd sedih pariwisata di indo berantakan , di kotorin ...

aplg cartenz ntar mencair gan gara2 manusia ga bs jaga bumi
dah ane rate bintang 5 gan


iyee gan... sayang potensi indonesianya terbengkalai, jadi kalah saingan sama negri tetangga...capedes
thx before gan
Indonesia kaya akan destinasi wisata yg eksotis

Selain tersebut diatas masih banyak tempat' lain yg ada diIndonesia yg tidak kalah eksotis dan patut untuk dikunjungi,sebelum anda merencanakan liburan ke luar negeri :

bener banget gan...
pemandangan indonesia sangat mempesona
Kapan ya bsa kesitu
raja ampat indah banget gan
kapan ane bisa jalan jalan kesana gan
harus kumpulin duit dulu nih



tumiskerang
Sbnrnya indo byk keindahanny, gan. Cm kurang bs dikelola menjadii lbh baik
ane jadi pengen kesana gan
ane ngincer Goa Gong buat liburan berikutnya!
makasih ya, TS.
emang sih, kebanyakan org terjangkit penyakit 'rumput tetangga selalu lbh hijau', tp wow, yg namanya Raja Ampat emang nggak kalah sama Florida Keys di Amrik sono!
indonesia memang surga donkkk
tapi sayang pemerintahnya parah bgt dahhh


y2fashions.com
harus kita lestarikan gan....
ngk kalah eksotisnya alam indonesia dengan negara lain...
boljug nie
keren
bali gan paling mantap
ane cm pernah ke bromo gan
ke yg lain nunggu ada rejeki dl