Cool Dedy Corbuzier Angkat bicara Tentang Capres!!!(Fart Hard abbas)

nih gan ada Link Tentang Nyapres yg baru diupload pagi ini sama master Dedy corbuzier.. ini tentang tanggapannya terhadap Farhat Abbas semalem..
check this out gan,.no jebmen
http://soundcloud.com/deddy-corbuzie...kita-indonesia

buffer dikit gan

nih gan komeng2 dari yg udah denger:
Quote:Original Posted By KekuatanHati
Udah gan mantep deddy ngomongnya tentang persatuan meski hanya 4 menit 29 detik tapi kata katanya mantep


Quote:Original Posted By Jaguarxfr
Mantapppppppp... Moga2 ada yg bisa sebarin ini lewat broadcast Ввм ato apa ja.. Biar indonesia makin bersatu.. Tanpa perbedaan

Kita Indonesia


Quote:Original Posted By k44ud
weeeee , hebat ruy om deddy
Spoiler for mampir dong:


Quote:Original Posted By division29
keren gan kata katanya mantap bgt


Quote:Original Posted By MeongRacun
ia gan manteeep om dedy


Quote:Original Posted By Fenderist
Wuih ane merinding dengernya...
Ane setuju banget ama kata2 yg terakhir (menyindir slogan farhat)
"Aku bukan Indonesia, tapi KITA Indonesia"


Quote:Original Posted By Zeos.
woh om dedi emang kritis gan tanggepan nya


Quote:Original Posted By erryjuki
waaaah mantep nih mantep kalo aja sii fart denger


Quote:Original Posted By netgear
Aku bukan Indonesia!!

KITA INDONESIA!!

good point Ded...


Quote:Original Posted By pauyeuye
jenius master deddy, keren kata-katanya meskipun ga sampe 5 menit


Quote:Original Posted By uglycupcake
om dedy kereenn .. selalu memiliki pemikiran yang jarang orang pikirkan..logis dan masuk akal,, yg pasti bermakna baik.. patut ditiru.. out of the box for goodness.. selalu belajar hal - hal baru


Quote:Original Posted By bayutria
dulu dia suka dihina ntah kenapa mendengar kata2nya membuat nasionalis maembara


Quote:Original Posted By willsand
sangat setuju dgn kata2 om dedy.. stop rasisme.. saatnya bersatu..!!


Quote:Original Posted By lonelyfritzjr
Salut banget sama Om Deddy Corbuzier!!! Kata"nyaa bagus bangetttt, ga sia" 4 menit 59 detik ane luangkan buat dengerin itu! Nice one Om! Nice post gan


Quote:Original Posted By Cezz07
Angkat topi buat om deddy
Pidatonya cerdassss...


Quote:Original Posted By modus..ALAM
Sedikit durasinya tapi udah mewakili seluruh uneg-uneg..
keren banget


Quote:Original Posted By xxlarge
"mengapa di rautan bulat yang kita beli dulu ada kaca dibelakangnya,, pesan moralnya sebelum kita memperbaiki sesuatu, lebih baik kita bercermin dahulu melihat bagaimana kondisi kita"

baca itu Fart!!!!!!


Quote:Original Posted By ncent89
Si Deddy Corbuzier ini emang super cool gan.. Pandangannya yang radikal sering kali membuat kita tercengang..


Quote:Original Posted By 8r34k3r
Kata-katanya #jleb, lebih mantap daripada motivator ulung. Inspiring.


Quote:Original Posted By Gchamp
what a amazing word .. bersatu itu indah


Quote:Original Posted By ciyus101
wah salut ma kata2nya..
ga memperkeruh suasana tp menyatukan smua manusia Indonesia..
kliatan bdanya org berpendidikan dan mengaku "berpendidikan"..


Quote:Original Posted By DjSanjaya
Bagus sekali gan

Biar denger tuh si abbas gila

Biar ngaca dulu sebelum bicara


Quote:Original Posted By .HaazzarD.
pesulap aja sampe ngmg gitu


Quote:Original Posted By billythepit
Semoga kata bijak ini BISA di implementasikan dalam masyarakat di Indonesia, semoga kata2x ini terdengar oleh semua orang, khususnya pelaku rasis, baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja (karena Tolol).





Tanhk you Master Deddy, You are cool
Kita Indonesia !


Quote:Original Posted By zimri
ane sangat terkesan dengan pelanginya itu, byk warna yg membuat pelangi itu indah...INDONESIA adalah PELANGI...........WOW.....








Kita Indonesia


Quote:Original Posted By kedostingan
Hebat emang si BOTAK. Dia berani berucap yang benar


Quote:Original Posted By asrinfat
aku bukan indonesia, aku hanya manusia biasa yang kebetulan lahir di Indonesia, dan aku mencintai indonesia begitu sangat. Tapi aku bukan indonesia. Kita Indonesia

gila kata ini dalem banget sarat akan sarkas
si fart hard ngedengerin ngga yah? harus nya dia malu tuh


Quote:Original Posted By nawamrad06
Setelah mendengar ini gan...
Ane setuju bgt 100% bhkn 1000%...
Indonesia butuh orang" seperti ini...
TANAH AIR kita sedang "sakit", jgn lah menambah "penderitaan" dengan perkataan atau perbuatan yng malah memecah ke bhinekaan TANAH AIR tercinta..
Justru kita harus saling membahu untuk "menyembuhkan" TANAH AIR ini..
Terutama sahabat" pemuda/mahasiswa/i, adik" siswa/i SMA, SMP dan SD...
Bersungguh" lah dalam belajar...
Karna kalau bukan kita siapa lagi...



NB: izin taro page one gan..


kalo berkenan kasih ya gan
ini yang di hitam putih itu bukan
fart = tukang kentut
bisa juga diartikan orang tua yang doyan mesum

Ane liat ini di hitam putih semalem kan ??
Quote:Original Posted By ShirtShop
ini yang di hitam putih itu bukan


Bukan,.ini di soundcloud,.intinya dedy corbuzier ngash tau pemimpin yg bener itu seharusnya gimana..
baru tadi pagi dia uploadnya gan.. :smile
Quote:Original Posted By bebasajalah
Ane liat ini di hitam putih semalem kan ??


Bukan Gan,.ini baru diupload sama dedy corbuziernya langsung tadi pagi..
dengern aja gan,.keren
Quote:Original Posted By n3ssdorma
fart = tukang kentut
bisa juga diartikan orang tua yang doyan mesum



Hahaha,.bener banget tuh gan
mantep kang deddy
Udah gan mantep deddy ngomongnya tentang persatuan meski hanya 4 menit 29 detik tapi kata katanya mantep
ya kalo kita mw mikir sedikit aja. ngapain nanggepin farthaz, he's an attention whore
Quote:Original Posted By febbs
mantep kang deddy


Quote:Original Posted By KekuatanHati
Udah gan mantep deddy ngomongnya tentang persatuan meski hanya 4 menit 29 detik tapi kata katanya mantep


Emang bener2 keren si dedy gan
Mantapppppppp... Moga2 ada yg bisa sebarin ini lewat broadcast Ввм ato apa ja.. Biar indonesia makin bersatu.. Tanpa perbedaan

Kita Indonesia
Quote:Original Posted By Andikato
ya kalo kita mw mikir sedikit aja. ngapain nanggepin farthaz, he's an attention whore


iya gan,.tapi ini isinya gk cuma nanggepin si fart hard,.ini juga pesan buat kita semua
menuju tkp gan
hikss ga bs buffer gan, lemottt
Quote:Original Posted By Jaguarxfr
Mantapppppppp... Moga2 ada yg bisa sebarin ini lewat broadcast Ввм ato apa ja.. Biar indonesia makin bersatu.. Tanpa perbedaan

Kita Indonesia


Kita Indonesia,..Jaya Indonesia!!!
cek TKP dulu gan.....
KE TKP dulu gan
semoga dia sadar gan...
Quote:Original Posted By QueennaraLana
hikss ga bs buffer gan, lemottt


buffernya dikit kok sist di soundcloud..