Exclamation Keperawanan sudah tak ada harganya lagi!!

menurut penelitian 66 persen remaja putri usia sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA) tidak lagi perawan. Data ini beradasar hasil Survei Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) yang dilakukan secara nasional.
Ada Juga sih yang menyebutkan hampir 80% Harus bIlang waw sambil koprol kayanya...



PERAWAN tidak menjadi tolak ukur dalam kehidupan...Kata bijak yang belum tentu semua lelaki setuju. Hampir semua lelaki menginginkan gadis yang masih perawan sebagai pasangan hidupnya.
Di era jaman yang semakin modern ini, jaman pergaulan yang semakin bebas. Mempertahankan keperawanan bukanlah hal yang mudah, banyak factor yang dapat mendorong setiap pasangan untuk melakukan sex pra nikah mulai dari tontonan televisi yang tidak jarang mempertunjukkan hal-hal yang fulgar, blue film yang di jual bebas dan akses internet yang semakin mudah dan murah.
Sudah jadi trend di jaman sekarang bahwa mempertahankan keperawanan bukanlah suatu hal yang mutlak. Banyak lelaki yang manganggap bahwa perawan bukanlah suatu keharusan untuk pasangan nikahnya kelak, sebagian wanita pun berpikir kenapa saya harus mempertahankan keperawanan toh banyak lelaki yang menganggap bahwa perawan bukanlah suatu keharusan, perawan adalah nilai plus saja dan tidak perawan bukanlah suatu kenistaan lagi.
Terkadang seorang lelaki bisa berwajah dua, ketika sedang pacaran sering kali membuat bujuk rayu agar pasangannya mau menyerahkan keperawanannya, walaupun belum tentu akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Ironisnya lelaki ketika menikah tidak mau menerima jika pasangan sudah kehilangan selaput daranya.
lelaki akan merasa lebih terhormat jika gadis atau wanita yang dinikahinya masih perawan saat melakukan hubungan intim atau hubungan seks di malam pertama pernikahan.
Seorang gadis atau wanita yang diketahui sudah tidak perawan saat hubungan intim atau hubungan seks di malam pertama pernikahan akan di cap sebagai wanita murahan atau wanita yang tidak baik, karena tidak bisa nenjaga keperawanannya.
Kebanyakan Lelaki akan merasa kecewa dan sakit hati bila gadis yang dinikahinya ternyata sudah tidak perawan lagi pada saat hubungan intim atau hubungan seks di malam pertama pernikahan.
Tidak jarang, gadis atau wanita yang ketahuan sudah tidak perawan pada saat hubungan intim atau hubungan seks di malam pertama, akan langsung dicerai oleh sang suami, karena merasa dikhianati dan merasa dibodohi.
Sedangkan bagi pasangan yang tidak melakukan perceraian akan berdampak pada kurangnya keharmonisan hubungan intim atau hubungan seks selanjutnya, karena lelaki akan selalu mengingat ketidakperawanan istrinya dan selalu kurang fokus.
Melihat permasalahan ini, siapa sebenarnya yang salah bila seorang gadis atau wanita sudah tidak perawan saat dinikahi. Apakah gadis atau wanita tersebut?
Umumnya gadis atau wanita yang sudah tidak perawan lagi adalah korban dari rayuan maut lelaki yang tidak bertanggung jawab yang berjanji akan menikahi sang gadis atau wanita bila menyerahkan kegadisan atau keperawanannya.
Bila fenomena ini terus berkembang, siapakah yang patut dipersalahkan? sang lelaki yang sering kali berwajah dua, atau sang wanita yang begitu mudah kena bujuk rayu? lalu salahkah orang tua, guru, dan pemerintah?



Terima kasih buat Cendol ataupun 1 Sak semen yang udah diberikan
Spoiler for Cendol Inside:
Lingkungan terdekat dulu

keluarga
ijin nyimak gan
miris gan, ssumpah gue benci banget yang namanya cowok kyk gitu.
mendingan main, minum, narkoba.

kalo pengen sex ya mbaayar aja sono, keterlaluan pengen gratisan tapi ngrusak masa depan orang
parahnya cewek" jaman sekarang...slogannya pasti "justfor fun"
bener nih... keperawanan udah ga berharga lagi kayany bagi cewe2 zaman sekarang. bakal sangat sulit cari yg perawan buat dijadiin bini... tapi apakah wajar marah klo dpt yg ga virgin, akan tetapi kita sendiri udah ga virgin??!!!
iya gan jaman skrg emg bgtu, susah nyari perawan miris bgt
Quote:Original Posted By qem4
miris gan, ssumpah gue benci banget yang namanya cowok kyk gitu.
mendingan main, minum, narkoba.

kalo pengen sex ya mbaayar aja sono, keterlaluan pengen gratisan tapi ngrusak masa depan orang


g 100% salah cowok juga donk, kalo emang cewek bisa jaga dan iman kuat g akan jebol pastinya
Quote:Original Posted By idhan47
bener nih... keperawanan udah ga berharga lagi kayany bagi cewe2 zaman sekarang. bakal sangat sulit cari yg perawan buat dijadiin bini... tapi apakah wajar marah klo dpt yg ga virgin, akan tetapi kita sendiri udah ga virgin??!!!


kita harus memperkuat iman, biar g dirusak ataupun merusak
kalau didikan dari orang tua bener, pasti gak akan seperti itu gan

jadi dimulai dari lingkungan keluarga dulu
parah banget gan jaman sekarang,,,,

Nyimak dulu gan,,,,
haduh, jangan asal ngelepas keperawanan dong, masa cuma dibilang I LOVE YOU langsung ngangkang..

wahai para Penjahat Kelamin diluar sana, tolong sisakan perawan buat kami..
pergaulannya emang udah ga bener kayanya, makanya yang ngebuat hal ini terjadi
mhh... susah juga ya gan,
perawan yang d maksud gmna neh?? soalnya ada juga yg menilai perawan dari sisi lain..
ga bermoral ganthis comment original post by BjoM
kacau , kacau kacau kacau kacau kacau kacau ...


padahal wanita itu .... harta dengan makna yang lebih dalam lagi ...

tapi sekarang ..... puntung rokok ga sengaja keinjek

Syaiton ....
ckkckckc jaman skrng udah makin edan gan
you will get what you pay for.

jadilah laki2 baik kalo ingin dapet perempuan baik. begitupun sebaliknya.