KASKUS

korban ledakan

akibat ledakan bom nih gan
bisa jg petasan

Spoiler for korban:


pengen ane update tp ane haus bngt gan
mungkin ada yg berbaik hati traktir ane

Thx buat yg udah kash ane cendols


UPDATE

Spoiler for TAMBAHAN :
pertamax diamankan
ledakan kembang api juga bisa
bakudan mbledhos
gagal pertamax
semoga jadi HT aja deh mas gan


cek CP mbak

endak ada apa apa wkakwkakwka buahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaa
Quote:Original Posted By ShaniaJKT
gagal pertamax
semoga jadi HT aja deh mas gan


cek CP mbak

endak ada apa apa wkakwkakwka buahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaa


kalo pake wap night mode
font white kebaca dengan jelas
ledakan elpiji 3kg ya
Quote:Original Posted By ShaniaJKT
gagal pertamax
semoga jadi HT aja deh mas gan


cek CP mbak

endak ada apa apa wkakwkakwka buahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaa

ada apaan gan

nih bonus bwt agan ShaniaJKT
Spoiler for Bonus:


Udah ane update Thx buat agan angelkidz
Quote:Original Posted By rivercode


kalo pake wap night mode
font white kebaca dengan jelas


wkakwakwa
waduh itu mah korban petasan banting gan
protol kabeh
kok ndak kliatan yah ?







pasti gara2 kaleng ijo ini....
v
v
cur ancur tu tangan bray....
makanya hati2 klo ngeracik mercon gan
waduh tangannya ancur jadi ga bisa ngorek ngorek lagi dong
gak mau maen2 petasan lagi dah


maenin tanteh lagi aja ah
semoga bisa coli lagi
ndak bisa pegang gituan
udah di blngin jngn main petasan,main petasan aj nich orang
Ayo main petasan terus biar semakin banyak koleksi foto DP nya
×