KASKUS

TRIms. Dari Tri untukmu (Cara Medapatkan kartu TRIms dan Hadiah Spesial TRIms)

Setelah mendapatkan sms dari 3 yang berisi :

Selamat! Anda berhak mendapatkan hadiah berupa nominal tertentu dr kartu
TRIms.Tunjukan sms ini ke outlet terdekat sblm 31 Jan utk mendptkan kartu TRIms.Info:123

pergi ke outlet Tri, tunjukan smsnya, nama dan nomor anda akan di data, kemudian anda akan diberi sebuah kotak berukuran 6.5X6.5 cm yang berisi chew-eez choco dari delfi kotak tersebut memiliki tulisan sebagai berikut

Bagian depan
TRIms.
Dari Tri untukmu.

Bagian belakang
TRIms adalah bentuk terima kasih buat kamu pengguna Tri. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial TRIms dengan mengirimkan kode rahasia yang ada di balik ini.

Isi di dalam kemasan ini diproduksi oleh pihak ketiga diluar PT Hutchison CP Telecommunication (HCPT)
dan didistribusikan oleh HCPT hanya untuk keperluan program TRIms.

Tri.co.id

Bagian atas setelah dibuka segelnya
Kalo sekarang kamu manyun, semoga manisnya bisa membuatmu tersenyum.

Bagian bawah setelah dibuka segelnya
Cara mendapatkanhadiah spesial TRIms:
################
1. Gosok pelindung kode dan temukan kode rahasia di dalamnya.
2. Kirimkan kode tersebut dengan cara, tekan *777*<16 nomer kode># lalu tekan Yes/OK.
3. Ikuti petunjuk selanjutnya melalui sms balasan.

Hadiah spesial TRIms hanya bisa didapatkan 1 bulan sekali dan penukaranya dapat dilakukan di semua outlet bertanda TRIms.

saya mencoba ikuti langkahnya
*777*1648013920019189#
saya mendapat sms dari 777

Selamat! TRIms Kamu Rp. 2000, silakan tukarkan di outled bertanda TRIms. Ketik TRM.TUKAR utk menukarkan atau TRM.SIMPAN utk menyimpan,Balas hari ini ke 777.

saya balas TRM.TUKAR balasanya seperti ini

Berikan kode IV2454176046 kepada outlet bertanda TRIms untuk membelanjakan Rp. 2000 . Kode tsb valid sampai 2013-02-22T23:59:59+07:00

Info : 3 Tahun lebih saya menggunakan Tri. Saya mengambil kartu TRIms di 3store, jarak rumah saya dengan 3store kurang dari 15 Km, biaya parkir didepan 3store Rp 1.000 dan saya mendapatkan Rp. 2000 untuk menukarkan dengan hadiah harus di outlite bertanda TRIms.

dibawah ini kutipan dari website tri http://www.tri.co.id/faq_trims.php diakses 23 Januari 2012 pukul 19:15 WIB.


10. Apakah pelanggan bisa menukarkan nominal tertentu dari TRIms dengan produk yang nilainya lebih besar dari hadiah TRIms nya?

Bisa, dengan catatan kekurangan harga produk yang akan dibeli dibayarkan langsung kepada penjual/toko tersebut dan penjaga outlet menyetujui hal tersebut.
Misal : Kamu ingin membeli Es Krim di toko bertanda TRIms seharga Rp.20.000,- sedangkan kamu hanya mempunyai TRIms sebesar Rp.10.000,- maka kamu bisa membawa pulang Es Krim setelah menukar nominal uang nya dan menambahkan uang Rp.10.000,- yang dibayarkan langsung kepada toko/retailer tersebut

mungkin akan ada proyek balasan dari pengguna Tri "TRIms kembali. Dari mu untukTri."
berarti hadiah yg didapet gk sebanding dengan pengeluarannya dong?
kirain besar gan hadiahnya.. buat bli rokok aja kurang
ijinnyimak dulu gab
Quote:menurut ane mending dikasi dalam bentuk pulsa gitu deh gan, lebih berguna menurut ane pribadi sih
Ane 4 thn make three. Tapi Promo yg kayak gini TOLOL.
Ribet.....
kemaren ane juga dapet tuh sms dari tri yg isi nya sama kaya agan.
tapi ane males nanggepin nya, jadi ane cuekin aja lah

klo gt ane ga jadi nuker deh gan klo cuma 2000...
Wah ane pakenya i*3 hwrhehhehe
ane dapet sms dr TRIms kmrn gan, tp ane ga ngerti buat nukerinnya
Ane makenya te**omsel n in**sat
hadeehhh ribeeeet yaa gann..
mesti k outletnya.dlu.. kalo jauhhh trs hadiahny ga sberapa.. capedeehhh
kartu trims itu perdana tri bukan? apa kartu ucapan "terima kasih" dr tri? ane juga dpt sms dr tri tp msh belum paham...

jadi klo nunjukin tuh sms ke outlet tri nanti bakal dpt kartu trims+kotak coklat dgn kode nominal tertentu ya? terus cara tukar/belanjain nominal itu lgsg di outlet tri lagi? bisa tuker jd duit/pulsa/potongan diskon? klo agan tukar jd apa & dimana? Maaf banyak tanya..

Trims
Ane jg brusan dpet sms trims.
Dipikiran ane hadiah nya galaxy s3 atau optimus g.
Eh dnger cerita agan ini hadiah nya 2000 $..

Langsung jempol digoyang.. pencet delet sms.
Wkwkwk..
tanya gan
kalo udah di simpan, kan bisa di akumulasi tu
tukarnya lagi gimana ya ?
akh ane kira beneran dpt apa gitu yg #wahhhh

baru aja ane dpt smsnya ..
baca ini trit, ane jd mlz nukerinya
Quote:Original Posted By mf.aziz.n
akh ane kira beneran dpt apa gitu yg #wahhhh

baru aja ane dpt smsnya ..
baca ini trit, ane jd mlz nukerinya


jangan gitu gan,itu nominal hadiahnya beda-beda lho,yang dapet segitu cuman TS aja yang belum hoki,siapa tahu agan HOKI dapet 2 juta lumayan gan
wah ribet amat ya gan
ane juga dapet sms seperti itu gan,
berhubung rumah ane jauh dari outlet tri, jadi ane males.

ditambah lagi dgn banyaknya laporan bahwa hadiahnya tidak setimpal dgn ongkosnya.
×