KASKUS

kata-kata terakhir di hitam putih tadi gan :D

ada filosofi tentang rautan berkaca...
Jadi sebelum kita kita membetulkan sesuatu kita harus ngaca dulu

kalo menurut ane sih gan kayaknya tuh kalimat dibacain juga buat nyindir farhat abbas.. Cocok banget kan kalo farhat itu harus ngaca dulu sebelum ngoreksi orang lain

kalo menurut ente gimana gan?
ane jug anonton td gan hitam putih..

ngakak liad cocot si farhat abas
setuju gan... benar2 kena sindir juga...wkkwkwk
ane gak sempat nonton gan
cuma liat pas terakhir tadi, kata kata si deddy emang nyindir banget buat si farhat itu

nice job deddy
Hahaha,sindirannya ngena banget
harus bkin trid ?
iya gan, ane juga nonton gan..ngakak, malu bgt tuh farhat abbas diacara itu..
itu si dedi udah eneg gan dengerin perkataan si parhat...
mantep, nancep banget tuh langsung ke hati gan
nyibdir org2 yg suka ngejudge aja seakan2 dia sempurna!
ane juga nonton tadi gan

mo sumpah poconk segala lagi tu si abbas
filosofi nya nyindir banget

sebelum memperbaiki yang lain,
berkacalah dahulu:mgakaks


jangan jangan farhat diundang ke hitam putih cuman buat di permaluin dedy doank
Bner gan... Harus ngaca dulu tu orang kalo ngritik orang laen
ane juga nonton tuh hitam putih
sempet ciyut juga tuh si abas ditanya tanyain gitu sama si dedi
kampret gitu lah itu, nyindirnya terang terangan gitu
bener banget, agak nyindri farhat
hahhaa, ane juga liat, malah ane rasa tuh mata nya agak berkaca-kaca mau nagis tadi. moga aja sadar tu orang
Bego Tu Gan Si Parhat banjir sekaki pk pelampung segala Alibinya ada aja,disuruh pake buad jaga",tar kl misal jd presiden tu disuruh ini itu geh dijalanin pst,ga ada otaknya ni si parhat
Habislah dia disindir sma om dedy.. Hahaha..
Ngaca dulu makanya...
percuma model kaya farhat bisa ngerti itu sindiran buat dia
×