KASKUS

yahh si Fantat Bablas,, brani nya ngomong tapi sayang,, sebenernya dia itu ga jauh dari yg namanya alay gan,, maunya nyari sensasi melulu,, di dunia maya brani ngoceh" ngejekekin jokowi-ahok tapi di Real Life pas ditantang duel malah nangis" minta ampun
ngga usah diomongin lagi.... anggapa aja omongannya cuman kentut doang
biasa lah gan, dia kan lagi nyari sensasi.. lagi sepi kali jadi pengacara.. wkwkwk...
berulah lagi enih anak,
Udhlah,, mendingan tutup kuping aja dh gan,, gk perlu digagas...
Mulut si Fart-Hard itu uda kaya tong sampah, semua yg keluar dari mulutnya itu sampah semua, kotor dan bau

Tu orang kaga nyadar diri apa ya, rasis gitu mau nyalonin diri jadi presiden, sungguh celaka Indonesia seandainya bener dia jadi presiden

Fart Hard NgeBass

Fart=Kentut
Hard=Kencang
ngeBass=Bunyinya seperti suara bass

ga usah ditanggepin or dibahas, ntar makin populer makin sering masuk tipi, makin banyak dapet duit dia
Ane ini pribumi tinggal di jkt.. Kalo menurut ane mah jaman sekarang udh bukan nya jaman rasis.. Kaya si farhad ngatain orng cina gk ccok dia jadi presiden. Dia masih blm mengerti apa itu istilah bhineka tunggal ika! Sayapun gk mau unta presiden yg rasis seperti itu
Quote:Original Posted By Mitshurug1
sesuai dengan judul, ane sebagai seorang warga cina sangat emosi dengan kelakuan si fart-hard amblas gan...

ane lagi baca komik, tiba2 temen ane broadcast mail dari BBM(blackberry messenger), isi dari broadcast nya ternyata aktivitas si fart-hard amblas yang asik menentang jokowi-ahok...

isi dari broadcast nya
"FARHAT menggonggong lagi..
Farhat Abbas : Jokowi-Ahok Susahkan Rakyat!

iToday - Pengacara Farhat Abbas tak henti - hentinya bersikap sinis terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok)

Suami dari penyanyi Nia Daniati melalui akun Twitter-nya @farhatabbaslaw, menilai Jokowi-Ahok menysahkan rakyat Jakarta saat ibukota dilanda Banjir. Farhat menilai gerobak yang ditumpangi Jokowi sangat menyusahkan rakyat.

"Jokosolo dan ahokisme jangan kan mau jadi Superman Jakarta ? Jadi Deni manusia ikan Aja kalee, kebanjir naik gerobak! Nyusah2in rakyat!" tulis Farhat, Minggu (20/01).

Farhat juga menilai Jokowi-Ahok sangat lambat dalam menangani banjir yang melanda ibukota. "Ternyata di banjir itu kan Lebih hebat Dan Lincah Dari Joko Dan Ahok." gonggong Farhat.

Selain itu Farhat mengatakan, laporan Anton medan ke dirinya terkait tuduhan rasisi bentuk penjajahan terhadap pribumi. "Laporan dan hinaan para ahok Anton medan dan jusuf Hamka terhadap capres muda AKUINDONESIA adalah lanjutan penjajahan terhadap pribumi." tulis Farhat.

Farhat berdo agar warga Cina di Indonesia dipermudah menjadi satpam. "Gue berdoa agar Cina diindonesia dipermudah jadi Satpam biar Bisa juga jaga gedung2 milik mereka Dan semoga gak mati kena banjir saat Ronda." kicau Farhat.

Dengan percaya diri, Farhat mengaku tidak masalah tak didukung warga Cina di Indonesia dalam Pilpres 2014. "Pilpres nanti biar gue gak didukung Cina dan penduduknya ga pa pa kog" Gue bangga jadi Presiden satu satunya yg gak didukung Cina tks." gonggong Farhat.
Sumber : http://m.itoday.co.id/peristiwa/130/17088 "Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu" Orang Menggonggong sperti anjing tak perlu ditanggapi, karena orang seperti ini tidak mengerti bahasa manusia."

itu semua kalimat yang dikirimi teman ane ke ane...
dari titik koma dan semua nya ga ada yang ane ubah2...

jujur ane warga cina yang berasal dari kota di luar Jakarta, tapi ane bener2 pro Pak Jokowi-Ahok karena ane melihat kebersihan dari mereka...

Fart-Hard Amblas ini adalah salah satu orang yang tukang provokasi yang menurut ane bukanlah binatang yang ingin melindungi negaranya, dia adalah seekor binatang mirip orang yang mau enak sendiri...

sekian dari ane, kalo repost ane minta maaf, cuma pgen sharing ke agan2 aja....

kalo berkenan minta cendol nya ya gan...


Dah gan jangan dimasukin hati orang bego kayak gitu palingan nyari sensasi aja tu orang ,, ane aja yang bukan orang cina sakit hati apalagi agan,, ane orang bandung tapi kerja di siantar SUMUT n ane liat justru kota ini bisa maju berkat andil dari orang cina.. Bhineka Tunggal Ika gan pokona mah
Maaf sebelumnya bukannya rasis ... tapi saya warga Indonesia yg memang kebetulan keturunan Tionghoa/Cina.... kalau dia bilang warga cina yah saya gak tersinggung.. tapi kalau dia bilang warga keturunan cina... baru saya sangat2 tersinggung
hedeh.. itu orang yang ngerti hukum tapi kok kelakuannya gak pantes banget ya??? memalukan
ternyata ini toh kelebihan PANDA jenis BARU
timbul pertanyaan kenapa dia bikin kontroversi kyk gini,,,,supaya dapat honor dari acara-acara talkshow tv,,,masuk acara gosip,,,dan tentunya buat bekal kampanye
Quote:Original Posted By Mitshurug1
sesuai dengan judul, ane sebagai seorang warga cina sangat emosi dengan kelakuan si fart-hard amblas gan...


duh gan, agan warga negara indonesia apa warga negara RRC gan?
Quote:Original Posted By SiOtongLetoy
Jangan ditanggepin gan. Biar aja.
Kemarin liat jg di Hitam-Putih. Gak bisa ngomong tuh waktu ditanya Dedi C caranya nanganin banjir. Malah ngalor-ngidul cerita kita mesti dekat dengan alam.
Bener sih.
Tapi klo dia calon presiden, ya musti teknikal dong jawabnya.
Gak respon babar blas ane.

hahahaha.......
iya gan, keliatan kali bisa jadi presiden yang baik...
Quote:Original Posted By Pradipta12
oh ini lagi....

farhat abas sang pengacara ?

wah gue meragukan status 'pengacaranya'.... jangan2 beli gelar....


kayaknya iya jga ya....
pengacara bukan nya ga boleh membeda2kan SARA ya?

Quote:Original Posted By M@ggots
Mulut si Fart-Hard itu uda kaya tong sampah, semua yg keluar dari mulutnya itu sampah semua, kotor dan bau

Tu orang kaga nyadar diri apa ya, rasis gitu mau nyalonin diri jadi presiden, sungguh celaka Indonesia seandainya bener dia jadi presiden

wakakakakakaka...........
agan yg 1 ini ikutan ngamuk gan.....

Quote:Original Posted By nicou
Ane ini pribumi tinggal di jkt.. Kalo menurut ane mah jaman sekarang udh bukan nya jaman rasis.. Kaya si farhad ngatain orng cina gk ccok dia jadi presiden. Dia masih blm mengerti apa itu istilah bhineka tunggal ika! Sayapun gk mau unta presiden yg rasis seperti itu

hehehehe......
betul banget gan....

Quote:Original Posted By softice
Maaf sebelumnya bukannya rasis ... tapi saya warga Indonesia yg memang kebetulan keturunan Tionghoa/Cina.... kalau dia bilang warga cina yah saya gak tersinggung.. tapi kalau dia bilang warga keturunan cina... baru saya sangat2 tersinggung

hahaha....
iya gan, maap....
ane kan uda balas soal warga keturunan cina di halaman ke-2
jadi malu di bahas lagi.....
wakakakaakakak
Quote:Original Posted By penguinlinux


duh gan, agan warga negara indonesia apa warga negara RRC gan?


Indonesia dong gan.......
kakek nenek moyang ane yg dari RRC di zaman2 dulu kala sebelum kakek nenek ane lahir gan....
wakakakakakaka
om farhat
itu cuma nyari sensasi doang

×