KASKUS

Grin (~*~) Trik Main Eat Bulaga Indonesia + Cheat Inside! (~*~)

Udah tahu belum Acara Eat Bulaga Indonesia yang di SCTV?
Kalo belum baca dulu ini.

===

Kalo udah baca Kakak mau share cara main Eat Bulaga Indonesia khususnya. pada segmen tebak kata.

Mohon di simak yak adik-adik, biar bisa menang pas mainnya.

===

Langsung aja ga pake basa basi....
Ikuti step by step biar menang ya de....
Sebagai contoh misalkan katanya adalah "NASI GORENG"

  • 1 Kata / 2 Kata
    Pertanyaan yang wajib dilontarkan pertama kali oleh sang penebak adalah " Satu Kata?" Kalo di jawab TIDAK! pasti jawabannya 2 Kata. Inget baik-bak, kata yang diplih sama tim kreatif Eat Bulaga Indonesia gak pernah lebih dari dua kata. Setidaknya hal ini bisa menyimpan 30 detik waktu adik2.

  • Katakan Semua Kemungkinan Jawaban Di Awal
    Ya, misalkan Uya Kuya bilang kategorinya "Makanan", maka misalkan 2 Kata, di jawab "Ya!", langsung adik sebut aja, yang ada dipikiran "Soto Ayam" "Bubur Ayam" "Nasi Goreng" dan seterusnya.

  • Jangan Pernah Bilang "Bisa Jadi!"
    Yup, sebagai seorang pemberi klu, adik-adik diperbolehkan menjawab dengan "Ya!" , "Tidak!" atau "Bisa Jadi!". Namun jangan pernah sekali-sekali memberi klu dengan bilang "Bisa Jadi!", karena itu "Bisa Jadi!" karena itu hanya akan memusingkan temen ade ade. . Kalo adik ga yakin bilang aja Ya! namun dengan nada.. Yaaaaaaa?! pake kode gitu. sambil alisnya naik.

  • Kalo Dah Mentok Bilang "Pas!"
    Ya, kalo adik dah mentok, jangan ngejawab dengan kata yang sama, misalkan adik bilang "Ayam Bakar" eh dah dibilangin tidak masih aja diulang2. lebih baik adik bilang pas, kalo udah blank.


Sekian yang bisa kakak sampaikan.. semoga jadi juara Eat Bulaga Indonesia yak dik.

===

Oh iya lupa Ini Cheatnya!
Spoiler for :



keren gan ntar ane coba
Quote:Original Posted By Strongenough
keren gan ntar ane coba


Kalo keren..
mohon dukungannya bintang 5 gan..
cape juga kalo satu" kata gitu gan..

keburu abis waktunya
Quote:Original Posted By wahyu93
cape juga kalo satu" kata gitu gan..

keburu abis waktunya


Bisa cepet loh gan...
Triknya: Si pembuat klue ga usah jawab TIDAK.. kalo bukan.. tapii mingkem aja...

si penebak.. langsung deh brondong.. A?B?C?D? dst... cepet lah...2-3 huruf per detik.. cepet gan....
wkwkwwk .
modelnya kayak nebak kata di alfalink ya gan ???
mang agan udh prnh menang di eat bulaga?? klo TSnya gk ada pengalaman sih sama aja boong
Quote:Original Posted By chapunkj
wkwkwwk .
modelnya kayak nebak kata di alfalink ya gan ???


Ya ..
itu namanya hangman nama gamenya kalo ga salah..,

Quote:Original Posted By asiamastravel
mang agan udh prnh menang di eat bulaga?? klo TSnya gk ada pengalaman sih sama aja boong

Itu kan maenan anak SD.. mana mungkin ane nyoba..

tapi seengganya bisa lebih efektif donk dalam menjawab kata yang harus ditebak.. dengan trik2 di atas...
iya ga?
ada cheatnya juga

game apaan tuh eat bulaga?
hahaha ia gan bner juga gan, tanyain huruf pertamany, wah kalo tau mrka yg pada main bsa dapat duit bnyak
wkwk iya yah ko gak kepikiran
________________________________________________________________
bangkevic

Emamg sih triknya bagus bgd gan. Cuman klw pas sudah d atas kursi ntu kyanya panas dingin n waktu terasa lebih cepat
waah ide bagus tuch,kenapa ngga nebak huruf ja y

Video 

waktunya cukup gak yah
Quote:Original Posted By MencariJalan
game apaan tuh eat bulaga?


udah ada linknya di pejwan
itu dijelasin eat bulaga apaan ada disana semua
Ane kira acara makan-makan
pgn yg beneran agn main di sctv
Quote:Original Posted By adhi2nd
Ane kira acara makan-makan

Bukan..
acara bagi2 duit

ane males nnton gituan gan..kesel liatnya