Poll: apakah pro diabet itu

dimana sajakah bisa mendapatkan produk pro diabet asli 100% (1 votes)
produk apa saja yang mendompleng nama pro diabet 0% (0 votes)

PRO DIABET by ACUPRES 100% original dengan hak paten

Apakah anda seorang penderita diabetes ? Ataukah anda seorang yang ingin melakukan pencegahan terhadap sakit diabetes ?
Kini telah hadir cara termudah dan praktis untuk mengatasi hal tersebut.
Pro Diabet dari Acupres merupakan alas kaki kesehatan untuk membantu pencegahan sekaligus penyembuhan diabetes. Terdiri dari; Micro fiber (untuk menyerap keringat), Pressure point (Titik Tekan untuk memompa darah), Lateks (untuk kenyamanan) dan Karbon Aktif yang anti bakteri (untuk menghindari jamur serta mencegah pembusukan.
Prodiabet dirancang oleh Dr. Med. Hans Seiter, pendiri Seiter Hospital Jerman dan seorang ahli kesehatan berpengalaman lebih dari 40 tahun yang telah malang melintang di berbagai Rumah Sakit di Jerman, Swiss & Amerika. Berprofesi sebagai ahli bedah vaskuler dan phlebologist dan saat ini menjabat sebagai kepala dokter bedah jantung dan pembuluh darah di University of Tuebingen Jerman.
Mengapa harus Pro Diabet ?
Ada 2 (dua) jenis diabetes, tipe 1 dan tipe 2. Tipe 1 umumnya terjadi karena faktor genetis (keturunan), yakni pankreas tidak bisa memproduksi insulin. Tipe 2 (80% umum terjadi) karena pankreas memproduksi insulin tapi tidak dalam jumlah yang cukup.

PERHATIAN !!! HATI – HATI dengan produk 100% PALSU yang PENAMPAKANNYA sangat mirip dengan produk ASLI ( Mulai dari kemasan, bentuk produk sampai dengan nama produk ). Nama produk Pro Diabet hak patennya hanya dimiliki oleh Brand ACUPRES dimana PT. Dinamika Tiga Pilar adalah distributor tunggal untuk semua produk – produk dari ACUPRES yang dimanufaktur oleh ACUPRES Robert-koch-strasse 7-9 33813 Oerlinghausen – Germany. Prodiabet by ACUPRES merupakan produk Home Shopping dari Ocydia Smart Shop. Kami tidak bertanggung jawab atas ketidak efektifan maupun sebab yang timbul akibat pemakaian produk palsu !!! INGAT !!! JIKA ADA PRODUK YANG YANG BERLABEL PRODIABET SELAIN DARI ACUPRES MAKA PRODUK TERSEBUT DIJAMIN 100% PALSU DAN TIDAK ADA MANFAAT !!! PRO DIABET YANG ASLI HANYA BRAND “ACUPRES” !!! dan yang asli memiliki size atau ukuran kaki berdasarkan ukuran pasti si pengguna agar titik penekanan dapat tepat sasaran. PRO DIABET by ACUPRES tersedia dengan size nomor 36 s/d 46.

ACUPRES memiliki 4 varian produk :
1. ACUPRES Pro Diabet
2. ACUPRES Total Effect
3. ACUPRES Reflex
4. ACUPRES Slim & Fit


Tentang produk, selengkapnya dapat di lihat di website resmi : www.acupres.com
Jika anda ingin mendapatkan produk asli dengan cara mudah, praktis & tanpa repot hubungi segera Ocydia Smart Shop di : 021-45871020 / 021-45871112 ( Layanan Home Shopping ).
Atau datang langsung dishow room OCYDIA SMART SHOP :
Rukan Italian Walk Blok B 16 – Mall Of Indonesia ( MOI ) Kelapa Gading Jakarta Utara.


Dapatkan juga di Outlet penjualan produk ACUPRES lainnya :

sendnpay.com

Apotik Guardian Group

Jakarta: Guardian Plaza Indonesia, Guardian Grand Indonesia, Guardian Senayan City, Guardian Giant Plaza Semanggi, Guardian Gandaria City, Guardian Mall Taman Anggrek 2, Guardian Pasaraya Blok M, Guardian Kalibata City, Guardian Giant Pekayon Bekasi, Guardian Puri Indah Mall, Guardian RS. International Bintaro, Guardian Lotte Mart Bintaro. Surabaya: Guardian Tunjungan Plaza, Guardian Galaxi Mall 2. Semarang : Guardian Ciputra Mall, Guardian Giant Semarang Central. Yogyakarta: Guardian Ambarukmo Mall. Bandung: Guardian Bandung Istana Plaza, Guardian Giant Bandung Hyperpoint, Guardian Paris Van Java, Guardian Hero Bandung Super Mall. Medan: Guardian Sun Plaza. Palembang: Guardian Palembang Indah Mall. Padang: Guardian Basko Grand Mall Padang. Bali: Guardian Legian Groud Zero. Makasar: Guardian Hero Ratu Indah Mall. Balikpapan: Guardian Balcony City, Guardian E-walk Balikpapan Superblock. Pekanbaru: Guardian Mall Ciputra Seraya. Samarinda: Guardian Samarinda Square. Banjarmasin: Guardian Duta Mall. Menado: Guardian Menado Town Square
harga net + kirim ke Sidoarjo berapa Gan?
hex! sala kamar bos...
anda bisa di bann kalo ketauwan tuan tanah.
maaf gan ini bukan forum jual beli

silahkan klik gambar troli (jual beli) disitu tempatnya

kasihan lho agan ni kan Official id ocydia tapi salah tempat ngiklan apalagi klo sampai kebanned