KASKUS

Quote:Sejarah mencatat, Paku Buwono X mempunyai istri sebanyak 45 orang dan putra putrinya berjumlah 68 orang.
Karena itulah, selain dikenal sebagai raja terlama dan ‘terbesar’, ia juga dikenang sebagai raja ‘terkuat’ di Tanah Jawa.


h.aceng fikri termasuk keturunan beliau jg gak gan?
PAKU BUWONO X ya...
demen nih ane baca thread yang kaya gini.. lanjutkan bikin thread bermutu gan


tadinya ane kira raja terlama dan kerhebat di indonesia yang ini gan..
woww.... kumisnya itu lhooo
ada yang bang haji rhoma
Tau sih sama pakubuwono tapi sejarahnya yg detail baru baca skarang. Bagus nih trit buat nambah pengetahuan sejarah kita hehehe.
terlama sih terlama gan, cuma kalo terbesar dan terkuat... masih banyak yang lebih besar dari beliau..
coba angan bandingkan terbesar dan terkuat dengan hayam wuruk, ken arok, airlangga...
wah ini TS nya wong solo nih
Ooh ane sebagai keturunan jawa baru tau ane gan. Thanks yaa..
Wah pakubuwono emang cerdas gan ,,
raja pakubuwono punya power yang kuat ya
kirain raja terlama apaan gann
wah otak ane harus dibenerin
wah ternyata seorang pejuang kemerdekaan juga yah
syang eksistensi raja jawa untk tingkat nasional tinggal raja jogja
ga tahu gan
itu gan orang paling kuat di daratan jawa gan?
wah enak ya gan
kalau menjadi seorang raja dalam waktu yang lama :
di Illuminati pangkatnya apaan nih gan?
ternyata paku buwono yak raja terlama,ane baru tau . dulu ane kira raja terlama sri sultan hamengku
ijin nyimak dulu gan
banyak banget medalnya
×