KASKUS

bahasanya gak nahan...
owalah koran lampu merah toh
Ane punya banyak tuh koran..

busyeeet sadis2,....
ane mau tanya gan kabar cewe yang kemasukan timun di alat kelaminnya, itu gimana yaa
sumpah ane ngakak banget gan
itu mikir apa ya yg nulis berita?
wah parah..
semoga kedepannya ga ada lagi judul berita yg aneh2 kayak gitu lagi
Ts nya galau tingkat dewa
abis coli = MATI
nah ini koran2 koplak
Dafuqqqq,, ada" aja tuh isi beritanyaaa...
kok dapet izin beredar ya

haruse udah dibredel dari dulu

koran kok ngga ada pendidikan,informasi nya juga nda ada gunanya
hahahah ini mah ud terkenal korannya gan, siapa yang ga tau gan, ane ud rasain baca P*Smetro dari medan dan L*mpumerah di jakarta gan, akhir kalimat selalu disertai kata singkat jelas dan padat! yaitu MATI!
parah abies
koplak
abis coli = mati !
whuahahaha ane ampe nangis
hahaha ada" aja nih si agan
itu soto apa bkn gan ?
abis coli mati
koran di tempel gitu
×