KASKUS

iloveeeeeeeeeeeeeeeeeeeee binatang kucing unyuk unyuk gan



Posted by jualan.susu.asi
gak nyangka yah kucing bisa sehebat itu
Quote:Original Posted By jeep
sebagian pernah ane liat di tran*7 gan


ondspot ye gan ?
yg Tiger keren tuh! sm yg tengkar lawan alligator
kucing ane ada yg namanya gimbul
Ane biasanya curhat ke dia, dan dia kayak ngerti sama apa yang ane omongin
wih yang ke 6 hebat gan
Quote:Original Posted By asey.plecit
kucing ane udah ilang gan


turut berduka gan

makasi uda mampir


kucing" yg hebat ya gan
Quote:Original Posted By hey.gadis
kok ane tiba2 jadi pengen punya kucing ya di rumah ?


beli aja gan, kucing kampung

makasi uda mampir
Kucing.

Dulu ane pernah punya kucingnya. Namanya mikha. Lucu banget masih kecil. Warnanya putih terus matanya belo warna hitam. Dia manja banget gan dia juga hyperaktif. Walaupun ane lepasin dia alias gak ane kandangin dia gak pernah kabur. Walaupun dia keluar dari perkarangan rumah pasti dia balik lagi kerumah ane. Kandangnya ane bikin sendiri gan ane bikin dari kardus bekas sepatu terus dalemnya ane kasih kain. Tapi dia nyaman gan disitu kalo mau tidur dia langsung masuk ke kardus itu kadang juga dia tidur sama ane dikasur tapi dia tidurnya di kaki ane. Tapi sekarang dia udah gak ada gan karna sakit parah gan mayatnya ane kubur didepan rumah ane gan

Kucing tuh gak kalah sama anjing gan. Iyalah kalo anjing patuh sama perintah majikan dan kesetiannya juga gak bisa diragukan lagi. Beda sama kucing yang bandel dan kadang gak bisa patuh sama perintah majikannya gan. Tapi beda lagi ceritanya kalo kita rawat dia dengan kasih sayang dan kelembutan :hug dia juga bakalan setia sama majikannya. Kucing juga punya hati dan perasaan gan. Karna dia juga kan mahluk Tuhan
Quote:Original Posted By guardian911
kucing ane udah meninggal gan tahun kemaren


turut berduka gan

makasi uda mampir
Quote:Original Posted By falthanmalik1st
Kucing.

Dulu ane pernah punya kucingnya. Namanya mikha. Lucu banget masih kecil. Warnanya putih terus matanya belo warna hitam. Dia manja banget gan dia juga hyperaktif. Walaupun ane lepasin dia alias gak ane kandangin dia gak pernah kabur. Walaupun dia keluar dari perkarangan rumah pasti dia balik lagi kerumah ane. Kandangnya ane bikin sendiri gan ane bikin dari kardus bekas sepatu terus dalemnya ane kasih kain. Tapi dia nyaman gan disitu kalo mau tidur dia langsung masuk ke kardus itu kadang juga dia tidur sama ane dikasur tapi dia tidurnya di kaki ane. Tapi sekarang dia udah gak ada gan karna sakit parah gan mayatnya ane kubur didepan rumah ane gan

Kucing tuh gak kalah sama anjing gan. Iyalah kalo anjing patuh sama perintah majikan dan kesetiannya juga gak bisa diragukan lagi. Beda sama kucing yang bandel dan kadang gak bisa patuh sama perintah majikannya gan. Tapi beda lagi ceritanya kalo kita rawat dia dengan kasih sayang dan kelembutan :hug dia juga bakalan setia sama majikannya. Kucing juga punya hati dan perasaan gan. Karna dia juga kan mahluk Tuhan


waaah, mantap kali agan ini, makasi ya uda sharing cerita
kucing yang di gambar unyu2

tp emg bener tuh nelpon 911 ?
ada yaa kucing penyelamat. kucing-kucing di tempat ane mah pada nyusahin
yang nomer 6 sama yang bisa nelepon 911 hebat gan
kucing emang hewan keren..
kucingnya hebat sekale....
I love kucing
calon hate... ane suka kucing dan anjing, syg yg terakhir menurut agama diharamkan
nomer 3 top gan! hehehe
×