Red face Cewek Single cari pasangan hidup (Jomblo masuk)

Tanpa Basa Basi Nih gan ane kenalin, ane cuma bantu nyariin doang


Namanya Rissa
Umur 23 tahun, indo belanda, single, tinggi, putih, periang, tinggal di apartemen atrium senen sendirian aja. Ortu udah pindah ke belanda, kakaknya dua2nya kerja di australia, adiknya ikut suaminya ke inggris, jadi doi sendiri masih di indonesia, sedih juga hidup sendirian


Spoiler for Rissa:


doi hobi dugem ama temen2nya kalo lage suntuk, siang kerja keras malam enjoy saja, yang jelas jalani hidup apa adanya.Mencari pasangan hidup jgn berharap terlalu tinggi, doi juga bukan orang yang suka pilih-pilih

Spoiler for Rissa:



Tapi kalo agan memang cocok buat doi dan mau jadi pacarnya dia mau saja ....asalkan ente memang setia dan selalu mencintainya janji loh " akan selalu setia dan mencintainya"mudahkan syaratnya

Spoiler for Rissa:


Syarat yang terakhir adalah"ENTE HARUS MAU MENERIMA DIA APA ADANYA"mungkin ini yang sulit buat ente untuk menerimanya, kalo ga sanggup dia juga ga maksa kok memang sudah nasibnya..

Spoiler for Rissa:


Maaf kalo trit ini ternyata .. kalo emang bener ini repost ane gak ada unsur kesengajaan , tp kalo berkenan ane minta atau bantu .. ane cuma mnghibur agan2 semua

ane juga gak minta
Gile bener Cnatik tapi

pertamax kah ?
Quote:Original Posted By yayes
Gile bener Cnatik tapi

pertamax kah ?


Selamat ente dapet pertamaxxx
sepi amat Tritnya
aduh no komen dah kl ama yg beginian.. nyerah ane gan...
Wkwkwkw koplak atasnya bagus
Quote:Original Posted By FluryCornetto
aduh no komen dah kl ama yg beginian.. nyerah ane gan...


Lambaikan tangan ke kamera kalo ente gak sanggup
ternyata eh ternyata,,,,
buat TS aja deh,,,,ane ridho.....
Quote:Original Posted By diyazindazone
ternyata eh ternyata,,,,
buat TS aja deh,,,,ane ridho.....


kaga sudi gan
Wkwkwkw,,BUjettt dahh,,dari atas c udh merinding,,pas mpe bawah menggiigil..
Bantu
wah kok berbatang
Quote:Original Posted By agagha
wah kok berbatang


siapa tau itu cuma mainan gan kali aja dia lagi san*e
gkgkgkg ko ada pisang nya
Perlu dicek nih ke TKP langsung
lumayan mas gan

Quote:Original Posted By yayes
Gile bener Cnatik tapi

pertamax kah ?

iya, ente pertamax tuh
jiahh ngeri gw liat nya gan
hahahahaaaaa.....awal nya bikin deg degan ..abis itu bikin eneg....
buseeetttt kenapa ada telurnya nongol