Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

arti kata DAFUQ apa sih gan?
hallo gan,
ane mau tanya,
sekarang lagi sering di internet muncul tulisan DAFUQ!

emang apa artinya sih?
ini beberapa picnya :
Spoiler for cekidot:


Spoiler for cekidot:


Spoiler for cekidot:


yang tau kasih tau donk gan
kok katanya2 berasa lucu gitu

kaskuser yang baik ninggalin jejak, jangan lupa
dan yg iso bagi gan

-----------------------------------------------------

jawaban para kaskuser :
Spoiler for buka:


Quote:

gak tau ane gan
setau ane kaya "F*ck" CMIIW
WTF
sama gan ane juga kaga tau
da*n f*ck
catatan * diganti sama : m,u
Dafuq itu sama artinya dengan what the fu**, cuma disingkat aja
kata-kata di meme
bener tuh kata kong oesman
wtf gan
kata lain dari WTF itu gan.
yg gw sering liat gunain kata" itu kaya meme comic/9gag
ane juga ngga tahu gan. maaf.
mungkin plesetan kata.
plesetan dari the fuck
thefuck
dafuk
dafuq
Dafuq itu setau ane bahasa spanyolnya F*ck
dafuq = what the fvck
Dafuq = Damn Fu*ck

gtu gan,,,,
dafuqq,slang dari the f*ck,the slang jadi da
ane baru tau gan.....

Quote:Original Posted By gentalice4
sama gan ane juga kaga tau

bodoh amat ama dafuq ava nya cakep bener
terkejut atau heran
mungkin itu gan