arti kata DAFUQ apa sih gan?

hallo gan,
ane mau tanya,
sekarang lagi sering di internet muncul tulisan DAFUQ!

emang apa artinya sih?
ini beberapa picnya :
Spoiler for cekidot:


Spoiler for cekidot:


Spoiler for cekidot:


yang tau kasih tau donk gan
kok katanya2 berasa lucu gitu

kaskuser yang baik ninggalin jejak, jangan lupa
dan yg iso bagi gan

-----------------------------------------------------

jawaban para kaskuser :
Spoiler for buka:


gak tau ane gan
setau ane kaya "F*ck" CMIIW
WTF
sama gan ane juga kaga tau
da*n f*ck
catatan * diganti sama : m,u
Dafuq itu sama artinya dengan what the fu**, cuma disingkat aja
kata-kata di meme
bener tuh kata kong oesman
wtf gan
kata lain dari WTF itu gan.
yg gw sering liat gunain kata" itu kaya meme comic/9gag
ane juga ngga tahu gan. maaf.
mungkin plesetan kata.
plesetan dari the fuck
thefuck
dafuk
dafuq
Dafuq itu setau ane bahasa spanyolnya F*ck
dafuq = what the fvck
Dafuq = Damn Fu*ck

gtu gan,,,,
dafuqq,slang dari the f*ck,the slang jadi da
ane baru tau gan.....

Quote:Original Posted By gentalice4
sama gan ane juga kaga tau

bodoh amat ama dafuq ava nya cakep bener
terkejut atau heran
mungkin itu gan