Rusia Gelar Latihan Militer 'Terbesar' Di Perairan Suriah

WartaNews, Moskow - Rusia telah meluncurkan latihan angkatan laut terbesar dalam beberapa dekade di Laut Hitam dan Mediterania dekat perairan teritorial Suriah di tengah krisis yang sedang berlangsung di negara Arab.

Latihan yang diselenggarakan sejalan dengan 2013 rencana pelatihan tempur Angkatan Bersenjata Rusia dan fokus pada interoperabilitas gugus tugas dari beberapa armada saat misi di zona maritim yang jauh," kata pernyataan resmi oleh Menteri Pertahanan Rusia.

Manuver akan berlanjut sampai tanggal 29 Januari dan terdiri lebih dari 60 latihan, termasuk misi anti-kapal selam perang, rudal dan praktek menembak artileri.

Laut Hitam Rusia, armada Utara dan Baltik, pembom strategis, pesawat taktis, unit pertahanan udara, pasukan terjun payung dan infanteri angkatan laut akan mengambil bagian dalam latihan angkatan laut.

Pasukan Tugas memiliki empat pendaratan kapal besar dan berbagai kapal tambahan dalam komposisi mereka yang memungkinkan pasukan Rusia untuk melakukan pendaratan simulasi pantai dan mengawal konvoi misi.

Beberapa manuver angkatan laut diharapkan akan dilakukan di bagian timur Mediterania dekat perairan teritorial Suriah mana yang didukung teroris asing telah meningkatkan kampanye mereka terhadap pemerintah Presiden Bashar al-Assad.

Rusia telah mengkritik dukungan negara-negara Barat untuk para teroris di negara Arab.

Suriah telah mengalami kerusuhan sejak pertengahan Maret 2011. Banyak orang, termasuk sejumlah besar personil militer dan keamanan, telah tewas dalam kekerasan itu.

http://www.wartanews.com/internasion...i-dekat-suriah

makin panas negeri ber uang putih ini?
Trolling ala militer. :
rusia mau latihan sendirian di sono??
Teroris memang alat amerika !.
gada gambarnya ya?
Quote:Original Posted By ekohloyo
gada gambarnya ya?


gambar yg mana?
jauh amat mau latihan perang doang
unjuk kekuatan....promosi senjata....biasa itu