KASKUS

Grin Presenter Kabar Petang TVOne Maghribnya Jam Berapa Ya, Gan?

Jam setengah 6 sore ane nyalain TV, liat TVOne lagi acara berita.
Karena bentar lagi maghrib, ane matiin TV mau mandi + shalat maghrib.

Jam 18.30, ane nyalain TV lagi, masih TVOne acara berita, presenternya sama masih yang tadi.
Timbul pertanyaan. Kira-kira presenter itu udah maghrib apa belum ya? Soalnya ini live.
Kalo maghrib pas iklan, keknya ga bakal sempet, soalnya waktunya dikit.

Atau dijamak atau diqasar ya Gan?
Kalo emang dijamak, apakah dengan alasan itu diperbolehkan?
Ato emang ga maghrib!? (Waduh..)

Ini yang bikin program, pas jam tanggung begini, yang mengakibatkan orang lain jadi ga bisa beribadah bisa kena dosanya nih..

Segitu aja Gan pertanyaan yang menggelayuti pikiran ane.
Kali aja ada orang TVOne yang bisa jelasin
ilmu ane belum nyampe sana
bablas gan..
di jamak ato di qoshor tetep ga boleh gan. berarti mereka ga sholat maghrib tuh!
ane juga bingung gan
ga tau,ane pusing mikirin tuh stasiun tv gan
itu urusan dia sama tuhan gan....
Ah stasiun tv tolol, liat aja kelakuan pembawa acara nya kalo acara talkshow atau apa lah nama nya suka pada sok pinter semua
pas iklan mungkin gan
cukup lah iklan mah buat sholat magrib
Quote:Original Posted By syaisa
itu urusan dia sama tuhan gan....


Iya sih gan, cuma suka agak miris gitu
emgnya gak bs liat dari saluran lain?
gantian mungkin gan sama crew yang non muslim gan,,

jangan berprasangka buruk dulu loh gan,,



Posted with kaskusQR
si presenternya muslim apa ga? itu dulu deh
mungkin agan bisa tanya ke orang tua presenternya
mungkin dia bukan orang islam gan
Iya ya gan..
saya yang non-Muslim juga bingung..
Kadang si presenter yang namanya Muhammad Rizky juga live sore-sore..
Dia Muslim kan..
iye kali aj ntu presenter non islam..
bs jg kn gan
Ad kemungkinan si presenter itu non muslim.
Kalo dijamak,setau ane kagak boleh kecuali dlm prjalanan.
Di qasar juga mana kagak bisa.

Tp apapun it, hak si presenter utk bribadah ato gak. Orang lain hanya mengingatkan aja.
muslim sii gan.... tapi abal2 jadi gitu deh kalah ma dunia
sholat dalem ati kali gan
×