KASKUS

Mengapa PKS Selalu Dibully..??



Islamedia - PKS sering di bully media. tadi saya melihat Indosiar liputan banjir. kamera bergerak slow ke kanan. hingga kemudian dari arah kanan muncul relawan berbaju PKS. Kamera langsung dibalikkan lagi ke kiri. Sehingga sosok relawan tak lagi tershooting. Mengapa?


Pks sering di bully media, bukan kali ini saja. Demo besar2an yang melibatkan puluhan ribu kader dibilang cuma ratusan. Yusuf Supendi yang di-blow up media, padahal tuntutan beliau di pengadilan dibatalkan oleh hakim. Laporan tidak valid. Tapi citra PKS sudah terlanjur dihakimi media, digebuki massa pula. Semua berita positif dari PKS hampir tak pernah disentuh media, Namun bila ada satu cacat saja langsung dicecar wartawan. Mengapa?


Sudah sampai di situ saja? belum...


Kaum liberal dan sekuler menjadi musuh utama PKS. Sebut saja JIL, yang digawangi Ulil AA (tak kuasa saya menyebut nama lengkapnya, karena terlalu bagus untuk makhluk sebodoh dia) dan moqsid Gazali. Coba lihat timeline twitter mereka. Pasti anda akan menemukan komentar nyinyir tentang PKS. Wajar sih karena mereka memperjuangkan sekulerisme, dan sangat anti jika agama masuk mewarnai parlemen dan pemerintahan.


Namun, bukankah PKS melalui kader2nya sudah membuktikan bahwa warna islam dalam pemerintahan tidak akan mencederai semangat demokrasi. Tidak akan pula mengurangi loyalitas terhadap negara kesatuan republik indonesia. Bahkan kader2 PKS di pemerintahan dikenal profesional, kompeten dibidangnya. Juga amanah, ogah kompromi sama duit kotor. Semua itu didorong oleh keyakinan kader PKS, bahwa berpartai bukan untuk nyari duit. Tapi untuk mengabdi pada umat, untuk bangsa ini. Tapi mereka tetap membenci PKS, lantas mengapa?


Kader PKS pimpin shalat istisqo, selang beberapa jam hujan langsung turun dengan kuasa Allah. Tidak suka punya pemimpin yang doanya diijabahi Allah? mengapa?


Memang ia tidak mendapatkan gelar 'The Best Mayor Leader', tapi 92 penghargaan atas keberhasilan memerintah sebuah provinsi disabet seorang kader PKS. Tidak suka punya pemimpin yang berprestasi? mengapa?


Di tahun 2012 tidak ada satupun kader PKS yang terlibat korupsi. Itu karena mekanisme partai yang sangat ketat dan tegas dalam menekan pelanggaran. Juga setiap pekan, ada asupan gizi untuk mengechas moral & spiritual kader PKS. Tidak suka punya dengan calon2 pemimpin bangsa yang bersih dan unggul? mengapa?


Di PKS tidak ada feodalisme. Di PKS tidak ada tokoh yang SOK berkuasa dan mengatur partai seenaknya. Itu karena di PKS, kekuatan finansial dimulai dengan saweran, dan masih bertahan hingga kini. Tidak ada sponsor utama apalagi sponsor tunggal. di PKS, kadernya berjuang dengan niat untuk dakwah, bukan digerakkan oleh uang atau iming2 jabatan. Di PKS, kadernya banyak yang masih muda-muda dengan idealisme yang membara, berpendidikan pula. Di PKS, kadernya benar2 mencintai seni, mulai nasyid hingga sastra islami. Di PKS, kalo ada rapat kepartaian bertepatan dengan adzan, bukan hanya pending lalu diam sebentar untuk menghormati adzan, mereka malah terhipnotis untuk bersama melangkahkan kaki ke mesjid dan meninggalkan rapat.


Lalu anda tidak suka dengan PKS? Mengapa?


Mungkin para wartawan rame-rame menghajar PKS karena perintah editornya. Mungkin Editor media massa begitu keji terhadap PKS karena alasan Gaji. Mungkin liberalis dan sekuleris benci PKS karena takut dengan pemerintahan islami yang tak sesuai dengan nafsunya. Atau mungkin anda juga tak simpati dengan PKS lantaran belum tahu PKS sebenarnya. Atau mungkin anda termakan omongan media dan kelompok liberalis sekuleris. Kami masih maklum... dan kami akan terus menjalin komunikasi di antara kita semua untuk bisa saling bersinergi.


Tapi ada yang lebih menyakitan dari itu. Saudara yang mengaku sama-sama memperjuangkan Islam, malah turut menjegal kerja dakwah PKS. Coba saja lihat Media Massa Islam seperti Eramuslim.com, VOA-islam.com, Arrahmah.com, GlobalMuslim.we­b.id, Al-Khilafah.org­ & hizbut-tahrir.o­r.id. Cari artikel dengan kata kunci "PKS". Dan lihatlah apa yang mereka bahas di sana. Mengapa?


Apakah PKS itu memusuhi islam dan ide-ide islami? Bahkan PKS (sesuai fungsinya sebagai partai politik) menjadi yang terdepan dalam berta'awun mengesahkan banyak sekali undang-undang pro syariah. Apakah PKS itu sesat dari jalan ahlussunnah? jika iya, Masa sih Dr Hidayat Nurwahid yang banyak diundang forum2 islam internasional dan sangat dihormati itu masih bertahan di PKS. Masa sih Puluhan kader2 puncak PKS yang banyak bergelar Lc itu tidak tahu dimana kesesatan PKS. Masa sih banyak habaib yang malah gabung dan berjuang bareng seperti Salim Segaf Al Jufri. Apakah PKS itu dibenci, terutama oleh kader HTI karena menggunakan Demokrasi? Maka itu adalah perselisihan di ranah ijtihadi. Bukan hanya anda, Ulama dunia pun berselisih paham tentang hal ini. Jadi kenapa kita tidak saling menghormati ijtihad masing-masing saja. Lalu berfastabiqul khoirot, untuk membuktikan siapa yang paling pantas mendapatkan Nashrullah, pertolongan Allah. Jika semua alasan di atas tidak ada... Lantas Mengapa?

Iqrok Wahyu Perdana
Pertamax gan

Karena media itu yg punya ada yg Golkar, ada yg Nasdem
pemilu perasaan masih staun lagi
ga tau pks gan.. tau nya pokis.. pokis enak gan
menurut ane media di indonesia sering ga berimbang kalo ngabarin sesuatu..
maklum orientasi mereka rating, otomatis berita2 yang diliput cuma yang ratingnya tinggi, antara lain demo anarkis, korupsi, musibah, pokonya yang jelek2 dah, sementara yang bagus2 ga jadi berita, antara lain prestasi2 orang indonesia, prestasi2 pemerintahan, dll. Udah gitu ditambah masyarakat kita yang belom kritis sama suatu isu, alias gampang percaya sama media.
CMIWW
entahlah gan
Quote:Original Posted By konkurou
menurut ane media di indonesia sering ga berimbang kalo ngabarin sesuatu..
maklum orientasi mereka rating, otomatis berita2 yang diliput cuma yang ratingnya tinggi, antara lain demo anarkis, korupsi, musibah, pokonya yang jelek2 dah, sementara yang bagus2 ga jadi berita, antara lain prestasi2 orang indonesia, prestasi2 pemerintahan, dll. Udah gitu ditambah masyarakat kita yang belom kritis sama suatu isu, alias gampang percaya sama media.
CMIWW


Bener jg apa kata ente gan

derita lo...

kerdil ente gan
makanya gan suruh aja pimpinan PKS milikin media nasional
agar pemberitaan berimbang
inilah dunia politik!



iya.... ya begini ini yg namanya politik!
ente kudu nerima..
Quote:Original Posted By konkurou
menurut ane media di indonesia sering ga berimbang kalo ngabarin sesuatu..
maklum orientasi mereka rating, otomatis berita2 yang diliput cuma yang ratingnya tinggi, antara lain demo anarkis, korupsi, musibah, pokonya yang jelek2 dah, sementara yang bagus2 ga jadi berita, antara lain prestasi2 orang indonesia, prestasi2 pemerintahan, dll. Udah gitu ditambah masyarakat kita yang belom kritis sama suatu isu, alias gampang percaya sama media.
CMIWW


bener ente gan
kalo menurut ane itu karena PKS gak pnya pendirian gan.. PKS gak bisa merangkul semua elemen masyarakat termasuk dalam hal ini media.. PKS cenderung berjuang utk kadernya saja gak beda sama parpol lain.
Quote:Original Posted By oesman77
pemilu perasaan masih staun lagi


Ane setuju sama ente gan.
Biasalah menjelang pemilu mulai dah rame ini.
haduh so sad bgt bgt nch...partai koq manja mg cuma partai cm situ aja,,,hadeeh

Repost 

Quote:Original Posted By pks.kaskus




Mo jd bulan"an mo kagak kek, urusan media itu. Makanya PSK klo jualan daging itu ayam kampus aja. Jgn mainin impor dong hahahahahaha
Quote:Original Posted By Jarjinae
kalo menurut ane itu karena PKS gak pnya pendirian gan.. PKS gak bisa merangkul semua elemen masyarakat termasuk dalam hal ini media.. PKS cenderung berjuang utk kadernya saja gak beda sama parpol lain.


tumben ente pinter gan
Menurut pengamatan ane, di kaskus orang lebih senang menghujat
pks mukanya banyak, jujur aja ya dulu gw milih pks karena berani beda, eh sekarang malah ikut-ikutan koalisi sama partai penguasa baru yang tengilnya gak ketulungan, kaya harga listerik naik per tahun disetujui fraksi penguasa, bbm naik dari bilangan 1000 ke 4000, harga sembako naik gila2an kalo mau tampil beda jangan suka sok ikut2an nebeng koalisi mending kalo mau ancur sekalian dengan kebijakan tol*lnya, orang kalo mau nilai seseorang dilihat dengan siapa dia berkawan, karena koalisinya sama bemokrat maka itulah dia ketahuan yang cuma orientasi kekuasaan

kadernya banyak yang tengil suka sok penting, kalo mau pemilu aja mukanya dimanis-manisin kalo lewat pemilu sikapnya kaya "siapa elo?!" terus kader mudanya pada kurang ajar sama yang senior contohnya kaya kasus yusuf supendi
Sederhana, karena ekspektasi masyarakat tinggi dengan keberadaan PKS yang mengusung diri sebagai partai dakwah, jujur dan bersih.
Usungannya ngga main-main lho - Islam dan dakwah. Dan itulah yang dijual oleh kader PKS untuk menjaring massa: agama Islam.

Masalahnya semakin rumit ketika petinggi-petinggi PKS terlibat korupsi lah, nonton bokep lah, dkk. Apalagi kebijakan politik PKS sangatlah oportunis, pragmatis, dan menggunakan asas manfaat - sangat jauh dari semangat dakwah. Orientasinya pada kekuasaan besar sekali.

Media membully politik Islam? Kata siapa?
Pemberitaan-pemberitaan itu cuma konsekuensi logis dari kemunafikan yang ditunjukkan oleh PKS. Dan ini ngga main-main, karena sekali lagi mereka menggunakan Islam dan dakwah dalam penggalangan suara. Wajar jika resistensi yang muncul lebih tinggi dibandingkan partai-partai nasionalis lain yang korupsi.

Ngakunya Islam, ngakunya dakwah, kelakuan kaya' gitu.

Media membully politik Islam?
Alah, itu cuma PKS aja yang play victim - seolah-olah mereka jadi pihak yang terzolimi
hanya karena ulah oknum kita gak boleh nge judge partai nya , ane dukung PKS gan pokoknya .